Yeoja Pabo
(7)Lai_guan : maapkeun gue masuk ke gc kalian
Hye_sooOgebz : gapapa kok Lin. Biar seru.
In_hwamphii : jangan bilang kalo yg masukin si patung elu geb!
Hye_sooOgebz : hehehe
Yeo_jinseok : eh anjay! Jadi beneran elu geb? Kok bisa?
Hyun_ahah : si ogeb mah apa-apa bisa. Apalagi sekarang udah jadi bu guru di SLB.
Nam_mbin : buset! Pantesan sekarang makin pinter ngeidiot dianya.
Hyun_ahah : kepseknya siapa nih yg pantes di SLB
Hye_sooOgebz : in hwa noh. Dia kan yg pinter super power ranges pink idiot auwak auwak gituh.
In_hwamphii : njir. Gue kaga ikutan dah. Kena mulu aing.
Yeo_jinseok : in hwa mah pantesnya jadi murid SLB ajah kalik. Cocok maks pkonya.
Hyun_ahah : bener tuh. Gimana kalo hye yo aja yg jadi kepseknya. Kan dia sodaraan tuh sama hye soo. Satu bu guru satu bu kepsek
Hye_yohun : padahal gue udah berusaha cuma nyimak doang. Tapi kenapa masih kena juga njir.
Lai_guan : kok ini gc malah pada bahas SLB sih?
In_hwamphii : salah siapa lu masuk gc ini. Ini mah belon kilap. Pas kilap nanti. Ck ck ck nyebut dah lu.
Lai_guan : kilapnya ngapain?
Yeo_jinseok : njir dia malah nanya.
Read
*****
At Line
In_hwamphii : geb! Lu kok bisa punya id line nya si patung sih?Hye_sooOgebz : ciah kepo lu. Ya bisalah. Gue kan cantik. Jadi ya dia minta id line gue gituh. Trus gue kasih deh. Beruntung banget ya gue.
In_hwamphii : kaga ngiri aing mah. Kapan lu dapet?
Hye_sooOgebz : tgl 20an bulan kemaren. Trus bulan ini belon dapet lagi. Emang knp? Lu juga telat yaa?? Main berapa ronde lu sama mphii? Kok bisa langsung jadi. Eh tapikan sekarang mphiinya yg lgi bunting.
In_hwamphii : njay rese lu. Maksud gue kapan lu dapet id nya si patung? Njir ogeb lu kebangetan.
Hye_sooOgebz : lah pertanyaan lu kaga bisa di cerna sih
In_hwamphii : otak lu aja kalik yg telat nyerna
Hye_sooOgebz : maklum lah. Tau sendiri kan kalo gue ogeb.
In_hwamphii : buruan cerita njir
Hye_sooOgebz : jadi gini. Anu. Gini loh. Pas pulang sekolah. Gue kan lewat lobi tuh. Nah tbtb aja ada yg narik tangan gue gitu. Dan ternyata oh ternyata. Dia tuh si guanlin njir. Gue dugeun dugeun gitu. Gue pikir gue mau di ajak dinner gitu, atau gue mau di cium saat itu juga. Sumpah pikiran gue udah ngga karuan lah pkonya. Ternyata dia minta id line gue. Gue tanya buat apa dia ngga jawab. Yaudah gue kasih aja. Trus dia chat gue. Eh minta di masukin ke gc kita-kita. Yaudah gue iyain aja.
Read
*****
Pagi hari gue sambut dengan ceria. #plakk
"Nih bekal makan siang. Mama masukin tas ya?" mama sambil buka tas gue
"Oke ma." gue sambil ngunyah nasi goreng yahuuuudd nya mama.
"Mama pinjem motor kamu ya. Kamu sekolah naik bis aja. Mama ada acara penting lah pkonya."
"Elah ma. Tapikan.."
"Gausah tapi tapian. Kadang kan kamu juga naik bis kan. Jadi gausah sok gengsi."
"Bukan gitu. Tapikan ntar pulang sekolah mo mampir dulu ke rumah yeojin. Mau minta pidio kipop ma."
"Ya udah barengan sama yeojin aja."
"Tapi kan yeojin udah sama nammi."
"Yaudah kamu jalan kaki aja."
"Teganya dirimuhh ma. Udah badan aye kering kek gini masa masih juga di suruh jalan. Kena angin terbang loh nanti."
"Ya apalagi kalo naik motor. Tambah terbang kek layangan nanti kamu. Pusing sana pusing sini."
"Auah gelap."
"Diterangin dong."
"Cape aing. Debat sama mama mah cuma buang tenaga doang. Tambah kering nanti ini badan. Tak berbodi lah pkonya." gerutu gue sambil keluarin hape dari saku.
At call
Gue : Bae! Gue berangkat sama lo ya. Motor gue dipinjem sama mama.Baejin : oke deh. Gue otw sekarang. Tunggu depan rumah ya sayang.
Gue : njir pengen banget nabok lu bae!
Klip
Oke deh. Gue berangkat sekolah sama si baejin. Gonceng dia tuh rasanya enak banget. Udah bawa motornya pelan. Helm juga dia yg pasangin. Nyuruh gue buat pegangan juga. Kan seru. 😁
Pas nyampe di sekolahan nih ya. Semua siswa pada liatin gue. Tapi ya biasa aja sih tatepannya. Kan gue udah sering barangkat sama pulang sekolah sama si baejin. Gonceng bareng mah udah khatam aing.
Lai guanlin. Buset! Dia natep gue tajem gituh. Gilak lah pkonya. Pas gue udah turun dari motor. Gue langsung jalan deh ke lobi sama baejin.
"Tumben berangkat bareng." guanlin
"Kaga tumben kok. Emang sering sih."
"Rumahnya deketan ya?" guanlin
"Gue masuk kelas duluan ya bae!" gue sambil lari gitu ninggalin mereka berdua.
*****
Jam olahraga nih guys. Pelajaran tanpa berpikir keras sekeras anu oppa oppa lah pkonya. Maksudnya sekeras absnya gituh. Kaga empuk kaya si dio exo yg bantet unyu unyu gituchh.
Gue ambil dah tuh baju OR gue di loker. Pas mau nutup loker, tbtb aja loker gue udah ketutup keras banget. Didorong gitu sama cowo. Njir sampe jantungan aing. Pas gue liat cowo itu, dia natep gue tajem banget lah pkonya.
Dan ternyata...
Dia tuh..
Hayo tebak siapa
Nyebelin njir
Tbc...
Next chapter aja yahh 😉
Follow Instagram gw gaess
@iinmilania_
KAMU SEDANG MEMBACA
What?!! || Lai Guanlin [COMPLETED]
Fanfiction#411 dalam FF (23-12-17) Guanlin si manusia Laknat!!! Ehh ngga deh.. 😁 Guanlin ganteng Guanlin dingin Guanlin perhatian nan bla bla bla.. minta di ena ena lah pkonya 😍 *ehh ga' ga' ga' 🙊 canda aing mah.. 😊 Kuy baca!! 👣💭