Seoul, musim panas
Siang hari di musim panas, ada seorang yeoja masih tertidur lelap,mungkin sedang bermimpi indahKring.....kring
"Yoboseo..."(dengan suara bangun tidur)
"Kau masih tidur?"
"Hmm... ini masih sangat pagi unnie"
"Aigoo... YA ini sudah sudah siang KIM SO EUN.."( dengan suara cempreng)
"Mwo... aish aku telat"(mematikan telfonnya)
Yeoja itu ternyata Kim so eun aktris yang sedang naik daun karena beberapa drama Korea yang dibintanginya mendapat sambutan baik di seluruh masyarakat Korea, tpi bukan Korea saja hampir di seluruh penjuru dunia.
Drom SNSD
"Ya ampun anak itu..."(membanting telfonnya)
Beberapa member keluar dari kamar masing-masing karena mendengar suara menggelegar dari Hwang Tiffany"Ada tif "(tanya Yuri)
"Aku benar-benar pusing menghadapi anak itu"
"Nugu?"
"Siapa lagi kalau bukan Kim so eun"
"Ada apa lagi dengan sepupu mu itu ha?"
"Hari ini dia ada jadwal latihan dance baru tpi.. dia dengan enaknya masih tertidur dengan nyenyak di apartemen"
"Ckckck.. bukanya itu sudah menjadi tradisi sso... Bagun siang"
"Tapi setidaknya dia harus tau.. dia itu siapa"
"Maksud unnie?" (Tanya Yoona)
"Yonna sayang..."
"Ne unnie..." (suara anak kecil)
"Aish... molla" (meninggalkan semua member yang ada diruang tengah)
"Apa aku salah bicara?"
"Ani.."(jawab Hyoyeon)
"Terus?"( Tanya Yoona penasaran)
"fany ingin membuat sso itu mandiri, tanpa harus bergantung lagi sama orang tuanya, manajer, dan Tiffany" ( jawab Taeyeon yang baru keluar dari persembunyian)
"Bukanya sso unnie sudah mandiri?"
"Iya... tp untuk standar Tiffany so eun belum cukup mandiri"( sambil menyalakan tv)
"Oooooo"
Drom EXO
"Aish kenapa dia tidak mengangkat telfon ku"( frustasi chanyeol sambil guling- guling di kasur)
"Wae?"
"Dia tidak mengangkat telfon ku Baek"
"Nugu?"
"So Eun" (jawab chanyeol)
Apa Chanyeol menyukai Kim so eun?
Aish apa kalian setuju jika Chanyeol sama Kim so eun bersatu atau?
Komen yaa dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALAH SELALU DATANG✔
FanfictionKim sang bum "Aku sangat mencintainya...." Kim so eun "Apa dia masih memikirkanku...." Park chanyeol "Apa dia masih sendiri....." Byun Baekhyun "Kenapa seperti ini..." Kim Taeyeon "Apa aku akhiri saja..." Irene "Ia hanya milikku..." menceritakan...