Guanlin POV
Aku tau kakakku yang selalu ku panggil 'Hoonie Hyung' sangat benci dengan hujan. Katanya jika hujan maka suara gemuruh dan petir juga ikut menyertai. Pernah suatu hari hujan turun dengan derasnya, aku yang sedang tidur terbangun karena suara gemuruh yang cukup keras menyapa pendengaranku, tapi setelah itu aku kembali melanjutkan tidurku yang sempat tertunda karena aku masih mengantuk. Terdengar suara pintu kamarku terbuka, aku tidak menghiraukannya karena aku tau itu kakakku yang mengendap-ngendap masuk kekamarku dan langsung tidur disampingku sambil memelukku erat. Aku membiarkannya karena aku tau dia membutuhkannya. Tapi keesokan harinya kakakku yang tingkahnya sangat menggemaskan itu akan bangun lebih awal dariku dan kembali kekamarnya.
Tapi kali ini aku tidak akan membiarkannya kabur. Malam harinya hujan turun dengan derasnya lagi, aku akan menjahilinya kali ini dengan berpura-pura tidur dan melihat bagaimana wajahnya yang terkejut karena ketahuan. Aku mendengar suara pintu yang dibuka secara perlahan, dengan segera aku menutup mataku dan berpura-pura tidur agar tidak ketahuan oleh kakakku jika aku masih terjaga. Aku merasakan dia tidur disampingku dan memelukku dengan tangan kecilnya, dengan segera aku membalas pelukannya dan berbisik dengan mata yang masih tertutup.
"Kau ketahuan Hoonie Hyung"
Aku terkekeh pelan dan membuka mataku, penasaran bagaimana ekspresi wajahnya saat ini. Tapi yang kudapatkan hanyalah sebuah boneka kayu yang menatapku tajam sambil menyeringai kearahku. Aku baru menyadari jika tangan yang memelukku dan badannya sangat kecil. Aku ingin berteriak, tapi didahului oleh pintu kamarku yang terbuka kembali. Aku menoleh ke sumber suara dan mendapati kakakku yang menatap kearahku dengan ekspresi terkejut, antara terkejut karena ketahuan olehku atau...
"Loh Guanlin kenapa kau tidur dengan bonekaku?"
Karena bonekanya yang tidur denganku sambil menatapku dengan tatapan tajamnya.
End
Nahloh bonekanya Jihoon bisa hidup?
Biarkanlanlah terserah tu boneka, jangan lupa di vote ama di coment ya pokoknya harus hehe*maksa*
Tunggu chap selanjutnyaByeBye
Awas lo disamping kalian ada yang melototin sambil senyum mengerikan hihihihi~
KAMU SEDANG MEMBACA
PanWinkDeep HORROR (ONESHOT)
HorrorSekumpulan cerita - cerita pendek horror PanWinkDeep