WinkDeep
Jihoon POV
Hari ini aku merasa sangat bosan. Di rumahku tidak ada siapa pun karena Appa dan Eomma pergi ke Jepang untuk mengurusi bisnis mereka sedangkan Jungkook Hyung sedang mengerjakan tugasnya di rumah temannya sambil menginap disana 2 hari. Karena rumah sangat sepi aku memutuskan untuk pergi ke rumah Jinyoung yang tidak jauh dari rumahku sekalian menginap sambil menunggu kedatangan Appa, Eomma dan juga Jungkook Hyung.
Sesampainya disana aku disambut dengan pelukan dan usapan lembut pada kepalaku yang dilakukan oleh Jinyoung. Dia menyuruhku masuk dan mengatakan akan membuatkanku minuman dan juga akan membawa beberapa cemilan. Aku pun mengangguk dan duduk di sofa sambil memainkan ponselku. Aku menoleh kearah dapur dan mendapati Jinyoung tengah sibuk membuat minuman untukku, aku tersenyum melihatnya dan kembali fokus pada ponselku. Tak berapa lama aku merasakan tangan Jinyoung berada di bahuku dan mengelus bahuku lembut, tapi mataku tetap fokus dengan ponselku tanpa melihat wajahnya.
Tiba-tiba suara Jinyoung terdengar dari arah dapur. Menyuruhku memilih ice cream rasa apa yang enak untuk dimakan, tapi aku tidak menghiraukannya karena saat ini aku merasa terkejut sekaligus merasa takut. Jika Jinyoung berada di dapur terus tangan siapa yang berada di bahuku saat ini? Aku memberanikan diri untuk melihat seseorang yang memegang bahuku dan seketika tubuhku terasa lemas. Aku mendengar suara Jinyoung yang berteriak memanggil namaku dengan nada yang jelas terdengar panik. Sebelum kesadaranku habis aku menyempatkan diri sekali lagi melihat sosok itu yang menatapku dengan ekspresi datarnya yang menyeramkan. Jinyoung memelukku dan menepuk pipiku pelan tapi pandanganku menggelap dan tubuhku sudah sangat lemas. Aku pingsan dipelukan Jinyoung dengan sosok itu yang masih setia menatapku.
Tapi aku lupa menyuruh Jinyoung untuk lari karena sosok itu membawa sebuah gergaji dan sebuah pisau ditangannya.
End
Mau bilang jangan lupa di vote ama di coment aja, itu aja kok tidak lebih
Tunggu chap selanjutnya yaByeBye💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PanWinkDeep HORROR (ONESHOT)
HororSekumpulan cerita - cerita pendek horror PanWinkDeep