Dipagi yang cerah Nayeon bangun dari dunia mimpinya *eak dan dia juga gak lupa ke kamar mandi bwt mandi dan gak lupa sarapan. Waktu udah nunjukin pukul 06.45 dan masuk sekolah waktunya jam 07.00 Nayeon langsung aja buru2 mau berangkat kesekolahnya bareng.....
Siapa lagi lah kalo bukan kakaknya Kim Namjoon . Btw Nayeon itu tinggal dirumahnya berdua sama kakaknya, orangtuanya kerja diluar kota .
" ehkak cepet dong sarapannya lama bener sih lu " kata Nayeon buru2 ke kakaknya.
"iya bentar lagi bacod" jawab kakaknya Namjoon yang sibuk ngunyah.
"si anjir malah ngatain, CEPET" teriak Nayeon yang udah kaya toa.
"kuy lah berangkat berisik ae lu untung gendang telinga gue masih normal2 aja ngadepin lo"
"serah lu ae" dan mereka pun berangkat bareng naik mobilnya Namjoon.***
Dan mereka pun nyampe
Mereka bedua langsung turun dari mobil. Kebetulan Nayeon liat temen sekelasnya Jihyo sama Jungyeon ngelewat jadi dia panggil buat ke kelas bareng an."JIHYO, JUNGYEON!" teriak Nayeon sambil nyamperin mereka.
"eh nanay" kata Jungyeon sambil nengok Jihyo juga nengok.
"kuy lah bareng ke kelasnya" ajak Nayeon ke mereka berdua.
"yuk" kata Jihyo.
"bang duluan ya bye" kata Nayeon pamitan dulu ke abangnya."pulang sekolah bareng gue! Jan ngilang"kata bang Namjoon.
"sip lah "
Mereka pun jalan bertiga tak lupa banyak yang memperhatikan mereka karena mereka geng cecan hitz di sekolahnya.
"eh nay gimana rencana lo sama si Jinyoung " tanya Jungyeon ketika mereka lagi dijalan.
"jung jangan manggil Jinyoung kek panggil pake kak atau bang Jinyoung kan dia kakel kita" kata Jihyo nasehatin Jungyeon.
"tau nih hhu, gimana yaa kayanya dia udah mulai tertarik ma gue" kata Nayeon sambil senyum-senyum.
"ye maap hyo ku, wah bagus dong nay jadi dia calon mantan lu keberapa"
"hmm berapa ya, kaga keitung"
"sa ae lu hahaha" mereka bertiga pun ketawa.
"heh jangan ketawa mulu noh dah deket kelas"
"iya"
Mereka bertiga emang sekelas. Dan di kelas lumayan udah agak rame.
"nay, lo lagi deket sama bang Jinyoung" tanya Sana tiba-tiba.
"lah si bigos nyeleneng ae" kata Jungyeon.
"yeu sewot" kata Dahyun nimbrung disamping Sana.
"apa lo tahu!" kata Jungyeon garang.
"ampun Nyai"
"ish berisik begete sih kalian, jadi gimana nay? " tanya Sana lagi.
"iya sayangkuh" kata Nayeon langsung menuju bangkunya.
"enak aja lu manggil manggil sayang, yang boleh manggil sayang ntu cuma my babang taetae" kata Sana ngomongnya rada kenceng.
"yeu mentang mentang udah deket songong" kata Dahyun.
"sirik ae mblo"
"anjing lah, elu juga jomblo sat" kata Jungyeon emosi.
"sabar jung, apalah daya sesama jomblo mendingan duduk dibangku"kata Jihyo sambil ngerangkul Jungyeon.
( NAYEON POV )
Rusuh banget si cuma gegara gue deket ma ketos. Tadi si bigos Sana terus si kalem Mina juga ikut2an. Apalah nasib cecan selalu begini.
Pelajaran si botak lama bener dah mata gue ngantuk plus silau ngeliat pala kinclongnya, gue juga rada puyeng nih pingin makan.
Tring100x (bel istirahat)
Akhirnya ya rob. Gue pun ngajak my best friends gue buat ke kantin bareng.
"YANG NGERASA SQUAD GUE YOK KE KANTIN BARENG" kata gue teriak ajalah. Akhirnya yang ngerasa satu squad sama gue ngumpul ke gue menuju pintu keluar kelas.
"eh elu biasa aja dah jan tereak tereak kan berisik nyet" tiba-tiba si mawar berduri alias rose marah ke gue.
"apasih malah lu yang sewot dasar mawar berduri"
"lah elu player"
"apa lo ngatain gue?? "
"elu juga ngatain gue jing"
"eh babi ya lo"
"bangsat lo"
"setan, iblis"
"astagfirullah, kalian jangan berantem sama ngomong kasar dong gak baik" tiba-tiba ada penengah yaitu si ketua kelas Jaehyun.
"sok alim lu! " kata gue sama rose barengan.
" bangsul lo pada jing " kata Jaehyun.
" lah itu elu ngomong kasar nyet" kata Lisa.
Gue dan geng gue langsung keluar kelas menuju kantin karena gue udah laper begete.
Skip makan
"eanjir gue lupa bawa es jeruk di bi karin"
"lu mah kebiasaan lupa nay"kata Mina.
"lupa ke minuman sih boleh asal jangan lupa ke kesayangan"kata Chaeyong.
"sehari aja nay gak ngomong kasar" kata Jihyo.
"so' mendrama banget sih lo chae. iya mamah jihyo, gue bawa dulu dah"
Yang lain masih pada sibuk makan.
Gue pun ketempatnya bi Karin."bi aku lupa bawa es jeruk nih, mana punya aku? "
"iya ih neng Nayeon mah, nih" kata bi Karin sambil ngasih es jeruk digelas.
Gue pun jalan menuju meja gue dan gak sengaja numpahin setengah es jeruk ke seseorang.
"astajim! aduh maaf banget nih gak sengaja gue sumpah"
"jalan liat liat dong lo gimana sih"kata yang ditabrak. Cogan juga ternyata ehe.
"sekali lagi gue bener bener minta maaf nih kan gak sengaja"
"kan basah sama kotor jadinya baju gue elah"
"lah kan tadi gue udah bilang minta maaf gak sengaja gimana sih lo sewot amat! "
" elu yang sewot! "
" lu nyet! "
" anjg "
" gue cape adu bacot sama lo, ngabisin suara emas cecan gue aja BYE "
Ganteng2 sewot anjir.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Player Girl ; Jin
RandomKetika si player tobat setelah bertemu dengan seseorang "kita serasi yaa aku cecan kamu cogan" - Ny "anjirlah" - Jin ❌bahasa non baku❌