Chapter 9

64 17 0
                                    

"heh coklat gue lo makan"

Ternyata itu bang Namjoon.

"napa masalah?"

"iya lah masalah, tau gak itu tuh dari fans gue yang ke 5. Malah lo yang makan" kata bang Namjoon masang muka cemberut so kiyudh padahal mah............ Ewh

"lebay amat lo bang, ntar gue ganti dah"

"janji ya awas lu! jarang jarang gue dikasih kek gituan malah dimakan sama orang laen"

"kasian banget yang jarang dikasih hadiah, gue mah sih sering tapi yaa gue tolak" kata gue sambil masang muka sok iba.

"najisun" kata bang Namjoon langsung ke ruang tengah lagi.

Sirik ae sama adek ndiri.

Lah kzl amat didapur sendiri makan coklat. Keliatan jonesnya dech. Gw nonton drakor ae lah dikamar.

***

"makasih lo udah percaya sama gue"

"tapi gue udah cape bye"

"NAYEON!!!"

Anjg gue jatoh dari gedung. Kok gak isdet? Eh mimpi. Untung mimpi yarob. Korban drakor yang tadi malem gue tonton nih. Yang pemain nya Suzy sama Lee Jongsuk itu loh.

Jam berapa ini? Gue begadang nonton marathon drama 5 episode. Pas gue liat masih jam 6. Huh selamat. Gak kesiangan amat. Gue cus ae ke kamar mandi.

(skip disekolah)

Hoamm.

Ngantuk begete ni gakuad gue. Pengen bolos aja rasanya. Gue lagi jalan dikoridor sekolah sendiri.

"dor" ni orang kek nya udah niat ngagetin gue tapi sorry nih ya gue gak kaget.

"gak kaget gue"

"yah lo mah gak asik ah" hmm ternyata si Jisoo.

"terus gue harus gimana? harus tercyduk? ato terjungkal?"

"yaa kaget aja gitu, asikan jinyoung hehe" lah nyambung ke Jinyoung.

"oajayekan"

"eh btw makasih ya udah ngirim gue cogan"

"iya masama"

"yaa walaupun masih agak canggung gitu" kata Jisoo ekspresi mukanya berubah jadi kek sedih gitu. Kek nya si Jinyoung kudu ditampol. Katanya asik gimana seh.

"asikin ae jangan canggung canggungan, gak asik soo"

"yaa gue bakal berusaha"

Dan gak kerasa udah nyampe kelas ae. Gue langsung ke bangku gue ae lah. Gue agak mikirin Jisoo sih. Tapi kalo tentang Jinyoung gue agak gak mau ikut2an. Mending gue diem.

***

"ahh ena" kata si Dahyun sambil ngelus2 perut nya yang buncit kekenyangan.

"ish dahyun"

"kenapa ya cowok kek daniel suka ke cewek yang bentukan nya kek dahyun" kata Sana.

"mungkin gegara gue imut? ato gue cantik? ato kulit putih gue? ato gegara gue suka makan tahu bulat 500an?"

"bodoamat hyun bodoamat" kata Jungyeon.

Eh perut gue sakit. Gara2 makan seblak nih.

"gaes gue ke wc dulu ya" kata gue pamitan dulu.

Duh ini gawat yalord. Udah di ujung banget nih. Gue lari kenceng kek yang lagi estapet. Belok Belok Belok.

Eh gue nabrak cowok.

Player Girl ; JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang