Ayem: Mami, Adek pengen makan~ laper~ 😣
Mami: Iya ini udah Mami siapin, sekarang makan. Jangan lupa makanannya diabisin.
Ayem: Pasti Mami!
Tok! Tok!
Kak Joo: Permisi...
Mami: Adek, bisa tolong bukain pintu gak? kayaknya ada tamu.
Ayem: Sebentar mami.
Ayem berjalan perlahan menuju pintu.
Setelah Ayem sudah membuka pintu, terlihat Kak Joo tersenyum. Dan Ayem pun membalas senyumnya ceria.
Kak Joo: Hai, adek~
Ayem: Mami, yang dateng Kak Joo.
Mami: Ya.. suruh masuk dong.
Ayem: Hehe.. Iya. Ayo, Kak Joo masuk aja.
Kak Joo: Dari tadi kek..
Ayem: Maaf, kak..
Mami: Eh, ada kak Joo. Kebetulan banget nih, Mami lagi ada urusan, biasa buat arisan di kompleks sebelah. Bisa jagain Ayem dulu gak?! Sebentar aja kok..
Kak Joo: Eh,, bisa aja sih, bisa banget malah. 😁
Mami: Nah, kalau gitu Mami tinggal dulu ya.. Mami udah telat nih. Ayem, awas jangan nakal-nakal kasian kak Joo.
Ayem: Iya, Ayem janji. Udah sana Mami buruan pergi. Nanti ketinggalan arisannya.
Mami: Iyaudah, jangan bikin rumah berantakan, ya?! byeee..
...
Setelah Mami sudah pergi, Ayem dengan terburu-buru membawa banyak mainan dari kamarnya untuk ditunjukkan pada Kak Joo.
Ayem: Kak Joo, sini deh. Ayem ada mainan baru beli kemarin.
Kak Joo: Mana? Kak Joo mau liat dong!
Ayem: Ini kak, lucu kan~
Kak Joo: Iya, lucu banget, kayak yang punya.
Ayem: Berarti Ayem lucu dong kayak squishy..
Kak Joo: Bangettt... Cubit nih.
Ayem: Aw, sakit..
Terlihat pipi Ayem memerah sehabis dicubit Jooheon.
Kak Joo: Hehe.. Maaf. Habisnya Adek gemesin banget sih..
Kak Joo: Oh iya, sekarang kita mau ngapain?Ayem berpikir sejenak..
Ayem: Ah, gimana kalau main masak-masakan aja?
Kak Joo: Jangan main itu lagi. Kemarin gak inget adek sampe berdarah jarinya karena mainin pisau punya Mami buat motongin sayuran?
Ayem: Ish.. Yaudah yang lain aja, tapi apa ya? semuanya udah pernah sih..
Kak Joo: Hmm.. Main petak umpet gimana?
Ayem: Iya, adek setuju. Udah lama adek gak main petak umpet.
Kak Joo: Siapa yang sembunyi? adek apa kakak?
Ayem: Kakak aja deh, tapi jangan sembunyi jauh-jauh sekitar sini aja ya?!
Kak Joo: Sip..
Kak Joo: Adek jangan curang juga. Hitungnya harus yang bener.Ayem: Iya, kak~
Ayem sudah mulai berhitung dari 1-10 dan Jooheon juga segera bersembunyi ditempat yang sulit ditemukan oleh Ayem.
Ayem: 9.. 10!
Ayem: Adek harus cari Kak Joo sampe ketemu..Ayem mulai mencari diruang tamu, tapi tidak ada Kak Joo disana.
Di ruang tv tidak ada.
Di meja makan, dan dapur juga tidak ada.
Ayem: Kak Joo sembunyi dimana sih?! kok gak ada dimana-mana?
Ayem mulai merasa ketakutan sampai dia membuka pintu kamar mandi disudut dapur, tetapi tetap tidak ada.
Tiba-tiba...
Ayem: Huaaa... Ada kecoa!!
Ayem berlari terbirit-birit ketempat dia berhitung tadi.
Ayem: Hiks.. H-hiks.. Kak Joo dimana sih?! Keluar dong.. Adek takut sendirian.. Hiks..
Ayem terus menangis. Sampai ada seseorang yang memeluknya. Dan menghapus lelehan air matanya.
Kak Joo: Adek kenapa nangis?
Ayem: Hiks.. Ayem udah cari kakak kemana-mana, Kak Joo tetep gak ada. Tadi juga Ayem sampe dikejar kecoa terbang, serem tauu😣😣
Kak Joo: Maaf, tadi kakak sembunyinya dikamar adek.
Ayem: Hiks..
Kak Joo: Sstt.. Udah jangan nangis lagi. Disini 'kan udah ada Kak Joo. Kak Joo gak bakal kemana-mana lagi.
Ayem yang kelelahan karena menangis, akhirnya tertidur dipelukan Kak Joo. *Akujugamau
Kemudian, kak Joo menggendong Ayem ke kamar dan menurunkannya pelan-pelan.
Kak Joo: Tidur yang nyenyak ya, dek?!
Kak Joo: Adek lucu banget sih..
Kak Joo: Gak tidur gak bangunnya, gemesin~~ 😆😆...
Mami: Mami pulang~~
Mami: Jooheon, gimana tadi. Adek gak bandel, 'kan?!
Mami: Maaf loh udah ngerepotin.Kak Joo: Gak apa-apa, kok.
Kak Joo: Adek juga gak bandel.
Kak Joo: Sekarang adeknya juga lagi tidur. Mungkin kecapean abis main tadi.Mami: Yaudah, makasih loh.
Mami: Eh iya, ini ada makanan buat kamu.Kak Joo: Ah iya, Kak Joo pamit pulang. Permisi.
Mami: Iya, ttdj~~
End..
Hehe.. gimana?
Mulai males lanjutin ff sebelah, tapi mungkin cuman sebentar... #jangantaboksaia
So, voment..
See you~ 😙