"Eh kita jadi gk ke gunung?", tanya Abi yg pemberani
"Gk ah aku takut kalau kesana mending ke tempat lain", jawab anaya yg ketakutan
"Kalau kalian gmn?", tanya Abi kepada Ridwan dan Zulfa
"Aku dan ridwan ikut saja", jawab Zulfa
"Ok kalau begitu kita jadi berangkat", kata Abi dengan semangat
saat mereka masuk ke gunung itu abi dan kawan2 merasa ada yg ganjil biasanya gunung itu banyak pepohonan dan banyak suara jangkrik dan katak/Kodok tapi gunung itu sepi banget, mereka kira gunung itu tempat wisata alam biasa dan banyak pengunjung tapi hal itu berbalik dengan pikiran mereka, Anaya yg orang nya penakut. "Mendingan kita gk usah ke gunung ini",Bilang Anaya dengan takut, suasananya mencengkam dan menyeramkan, "gk ada apa apa kok malah kalo gini makin seru",kata Abi yg pemberani. Kemudian mereka melanjutkan petualang akhirnya Anaya pun malah debat dan mereka bermalam disitu sewaktu malamnya mereka pada asyik dengan mimpinya dan Anaya membangunkan zulfa untuk menemaninya buang air kecil, di gunung itu terdapat kamar mandi yg tidak terurus yang lumayan dekat diperkemahannya sekitar 100 meteran saat itu Zulfa hanya mengangguk dan membawa senter untuk menerangi diantara pepohonan itu, saat itu Anaya memasuki kamar mandi itu dan zulfa menunggunya, ternyata saat anaya masuk toilet itu anaya langsung disekap dan tak bisa berteriak, zulfa Yg tidak bisa menahan kantuk nya ia lgsg memasuki tendanya dan berpikir bahwa anaya lgsg mendahuluinya, saat masuk tenda zulfa lgsg tertidur dan tidak melihat sekelilingnya saat pagi hari mereka bangun dan tiba tiba ...
----------------
OK SAMPAI SITU DLU DON FORGET TO VOTE !!!!! Maaf upload lagi lama
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gunung Berhantu
AbenteuerDeskripsi Dalam kehidupan kami, semua berbeda. Membuat pilihan yang tak semudah kalian pikirkan. Berawal dari sebuah petualangan kecil. Berakhir dengan petualangan yang besar. @Raka2609 @wildan 1585 @shafazarin_ @shafiyahnuril