Apa itu Pasukan Gabut?
Pasukan gabut merupakan grup kepenulisan yang terdiri dari Authors maupun Readers gabut. Arti kata gabut sendiri bisa dideskripsikan sebagai kondisi dimana seseorang sedang tidak memiliki kegiatan atau aktifitas tertentu dimana pun mereka berada.Materi yang didapatkan?
Tidak ada materi secara khusus di dalam grup, namun kami akan saling membantu tanya-jawab antar member. Tujuannya adalah agar para member tidak manja dan bisa mandiri mengumpulkan ilmunya.Kegiatan grup?
Mengerjakan tugas dari para Queens, cari bahan untuk postingan OA, memikirkan konsep untuk next project atau Event, dan yang terpenting gabut dan ghibah.🖤 SEJARAH SINGKAT PG 🖤
Pada awalnya pendiri PG bertemu dari sebuah grup Camem (cari member) -The-Creators- pada tanggal 26 Februari 2017. Karena kehidupan mereka yang gak ngapa-ngapain dan gabut parah akhirnya grup ini pun terbentuk, diusulkan oleh shiroochan .
🖤 ARTI LAMBANG 🖤
Panda hitam-putih memiliki makna mendalam. Panda dikenal dengan keimutan dan kebuasannya. Hitam biasa diartikan keburukan, sedangkan putih adalah kebaikan. Memiliki makna yang sama seperti sifat baik dan buruk para pasukan kami yang tidak bisa ditebak. Btw, itu logo pertama yang berhasil kita buat dengan berbagai kepayahan, sekarang logonya sudah ganti.
WITH LOVE,
ALL QUEENS❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUKAN GABUT
Não FicçãoGABUNG? RULES DI SINI __________________ [ OPEN MEMBER ] © Pasukan Gabut