"Jenniiiieeee!!" teriak lisa ngaak nyantai
" ngapain lo teriak teriak seh? " tanya rose
"Jennie mana?" lisa mengabaikan rose yg udah kesel banget sama nih cabe
"Napa sih lis nyari gue? Kangen lu ma gue? " gua mah masa bodo amat ama lisa dan tetap fokus sama smartphone gue
"Jen lo dicari sama suga, katanya penting "
Ngapain sih suga nyari gue? Gue natap lisa yg udah ngos ngosan capek teriak teriak dari kemaren eh tadi
"Dimana dia? "
*
*
*
*
Atap sekolah
Gue ngatur nafas setelah sampai ditangga terakhir, gila nih suga ngapain dia di rooftop. Kelas gue aja ada dilantai satu nah rooftop ada diatas lantai tiga.
"Napa gus?" tanya gue ke cowok putih pucat kek anak albino di sudut rooftop.
Suga pun noleh dengan wajah datarnya sedatar dada lisa,
'Kok gue berasa ada yg ngomongin ya? ' -lisa
"Nyokap lo bilang lo berhenti cheers. Kenapa?"
Gue ngedekat ke arah suga dengan kesal. Jadi dia manggil gue jauh jauh hanya karna itu.
"Punya nyokap kok ember banget" bukannya jawab gue cuma ngomel tentang nyokap gue atas keemberannya.
"Gue nanya kenapa? Apa karna si sana? Gue udah putus sama dia" suga
"Lah napa lo putus? Gue keluar dari cheers juga karna mau fokus sama club dance gue" gue natap suga yg cuma diam enggan untuk bicara lagi dan lagi lagi dengan ekspesi datarnya.
"Ga?"
"Ya?" suga
"Teman lo si jimin nembak gue" gue ngeliat suga yg masih tidak berubah bukan berubah jadi power ranger ataupun pokemon listrik. Tatapannya masih sama, datar sedatar pantat rose yg tepos.
'Kek ada yg ngomongin gue deh' -rose
"Menurut lo jimin itu baik gak buat gue? " gue bertanya dengan penuh harap. Semoga saja ekspresinya berubah
"Entahlah. Balik sono. Gue duluan" gue natap punggung suga yg semakin jauh dan hilang dibalik pintu.
Susah ya punya mantan yg berasa jadi pacar, kakak dan sahabat. Kadang ngebaperin, ngeselin dan bikin galau sama sikapnya yg berubah ubah kek bunglon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ex
FanfictionMantan bukan berarti masa lalu mungkin dia adalah masa depan yg sempat tertunda #eakkk~