My ex 3

210 22 1
                                    

Jennie pov

Jam pertama pelajaran adalah matematika dan sekarang malah ada ulangan mendadak. Sudah sejak sejam yg lalu ulangan ini dimulai. Bukannya sibuk ngerjain ataupun sibuk mencari contekan, gue malah sibuk nyari pulpen.

"Sisa waktu tinggal satu jam" teriak pak lee

Gue udah panik sendiri, daritadi sudah manggil lisa tapi dia malah sibuk nyontek punya wendy. Mampus gue abis ini.

Gue noleh ke arah doyeon sambil ngode ngode ke dia,

Plakk..

Sebuah pulpen tepat mengenai kepala gue, bukannya sial tapi inisih beruntung. Gue noleh kebelakang arah pulpen itu di lempar dan orang yg ngelempar itu adalah jongkook. Terimakasih for jongkook yg telah meminjamkan pulpennya.

"Lis.. Bagi contekan dong" bisik gue ke lisa

Lisa nyerahin kertas yg berisi nyontekan yg dikasih si wendy, gue nulis secepat kilat dengan skil menyontek luar biasa tanpa ketahuan guru.

Gue tersenyum puas karena telah berhasil menyalin jawaban walaupun tulisan gue yg lebih mirip tulisan anak SD.

Lembar jawabanpun dikumpul, gue bernapas lega setelah pak lee ke luar ruangan. Akhirnya free

"Kokkie makasih ya pulpennya" gue nyamperin jongkook yg sibuk membereskan alat tulisnya sambil nyerahin pulpen yg dipinjamkannya.

"Pake aja dulu, lo gak punya pulpen kan? " gue natap jongkook tak percaya, dia yg biasanya usil dan evil malah jadi seorang malaikat bagi gue.

"Makasih ya kook" gue hanya beraegyo ria dan dibalas tatapan datar dari jongkook.

*

*

*

At canteen

"Jennie sini" jisoo ngelambaikan tangannya

"Tumben baru keluar" ucap rose yg setia mantengin smartphone jisoo

"Cie yg ngestalk mantan pake hp orang" lisa duduk disamping rose

"Bukannya june udah jadian sama momo? Masih ngarep aja lo" gue natap rose yg mendelik kesal

"Peduli amat gue sama mantan, tadi ada notif aja dari june setan" kata rose pake penekanan dikata setan sambil ngeliat ke arah lisa

"Alesan itu mah, bilang aja masih ngarep mantan" jisoo ikut ikutan ngejek si rose

"Berisik! " rose malah pergi ninggalin kita

"Lo berdua sih!" gue ikutan ninggalin mereka berdua untuk mesan makanan di warung mpok sunny

"Rose lo kalo mau pergi jangan bawa hape gue juga kali " jisoo baru nyadar rose bawa hpnya pergi.

Emang ya ngumpul bareng mereka gak pernah berasa damai, rusuh mulu kerjaannya.

*  *  *  *

"Jennie!!" gue noleh ke arah orang yg manggil gue

"Lah jimin, napa? " jimin narik tangan gue ke lapangan basket indoor

Saat dilapangan hanya ada gue, jimin dan seorang yg sibuk ngedrible bola.

"Kenapa jim? " tanya gue langsung

Jimin tersenyum dan megang tangan gue,

"Gimana jawaban kamu? Aku harap kamu bisa nerima cinta aku jen" jimin natap gue penuh harap

Gue salah tingkah baru sadar kalo jimin emng nembak gue 3 hari lalu dan gue malah bilang bakal ngasih jawaban tapi dia harus nunggu selama tiga hari.

Gue gak tau mau jawab apa, gue suka sama jimin tapi gak tau kenapa gue suka sama dia. Jimin masih natap gue, gue bermaksud ngebuang muka dan ngelirik ke arah lain dan tada...

Suga dengan wajah datar natap gue dari kejauhan dan ngelanjutkan ngedrible bola. Mampos gue, ada mantan!

"Kamu mau kan?" sejenak gue ngelupain kehadiran jimin

"Iya" entah kenapa mulut gue langsung aja bilang iya dan mata gue masih setia natap suga yg udah ninggalin lapangan, disaat bersamaan jimin meluk gue.

Gue baru sadar sekarang, anjir mampos gue. Jennie lo bodoh banget sih. Gue merutuki diri sendiri, betapa bodohnya gue.














"Sakit juga ternyata" - suga

"Apa tadi suga ngeliat gue pelukan sama jimin?"

"2 bulan ya? " -jimin


























Votemen!!!

My exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang