LineJenkim : suga pinjam buku sejarah dong~
Sugaswag : ntr mlm gw anter kermh lo
Jenkim : otw rumah lo...
Sugaswag : gw sibuk
ReadSetelah ngebaca chat terakhir dari suga, gue udah siap hanya dengan kaos putih oblong dan celana pendek menuju rumah suga yg tepat berada didepan rumah gue.
"Mantanku emang dekat, lima langkah dari rumah~" gue dengan santainya jalan sambil nyanyi lagu blackpink - mantan lima langkah
Tanpa permisi gue langsung nyelonong masuk kerumah suga. Udah biasa sikap gue begini kalo sama suga dan keluarganya. Bisa dibilang gue sama suga udah berteman dari kecil karna itu pas putus kita tidak pernah musuhan.
"SUGAAAA" dengan tidak malunya gue teriak habis nyelonong aja tanpa permisi.
"Eh kak jen, kak suga lagi dikamar" sahut woozi adik suga yg terbilang hampir mirip kek suga persis kertas copyan.
"Eh uzi yaudah gue naik ya" gue naik tangga sambil berlari kecil
Brakk..
"Ya gusti jen. Copot jantung gue njir jan ngedobrak juga kali jen" itu bukan suga yg nyaut tapi si momon, teman suga temen gue juga yg tinggal di samping rumah suga.
"Eh mon. Maapkeun, suga mana?"
"Tadi keluar nemuin si sana" rapmon masih sibuk main ps, gue sih ber oh ria aja
*
*
*
Suga pov
"Sayang. Kamu kenapa mutusin aku coba? Salah aku apa? Ini pasti gara gar si jennie kan? " sana gadis itu sekarang nangis didepan gue sambil megang tangan gue tapi gue tepis dengan cukup kasar
"Gak ada alasan gue mutusin lo dan ini gak ada kaitannya sama jennie " gue natap sana dingin.
Gadis itu malah berlutut dan menangis sejadi jadinya. Gue bingung ini cewek kok dramatis banget. Masih banyak cowok tapi masih ngarep sama gue. Kenapa gak jennie aja yg kek gini?
"Gue gapeduli sama lo lagi. Percuma air mata lo buat nangisin gue, gue gak sebaik yg lo pikirin " setelah ngucapin kalimat itu guepu pergi ninggalin sana. Bodo amat dia mau bunuh diri atau bunuh orang.
At home
"Kak ada kak jen diatas" kata woozi sambil mainin handphonenya, gue cuma berdehem dan naik ke kamar gue.
Dan benar saja, si jennie malah baring dikasur gue sedangkan namjoon malah sibuk main ps.
"Sugaaaa... Bukunya mana?" tanya jennie sambil mengangkat tangan dengan aegyo tentunya yg ngebuat gue harus buang muka karna kelakuannya.
Bukannya jijik ataupun malu. Ngeliat jennie kek gitu buat gue selalu ingin balik lagi ke dia, balik jadi pacarnya.
"Nih.. Sono balik dah malam" gue nyerahin buku sejarah ketangan jennie yg masang muka bete dengan mengerucutkan bibirnya. Gemes gue liatnya.
"Gak boleh apa gue nginep sini?"
"Boleh kok, tapi lo tau apa yg bakal terjadi selanjutnya" gue tersenyum miring dan mendekati wajahnya.
Rona merah semburat pipi jennie, ngebuat gue harus nahan ketawa sama tingkahnya. Jennie pun langsung lari keluar dari kamar gue,
"DASAR KAU MESUM" teriaknya dari luar
Gue cuma ketawa karena tingkah jennie yg menggemaskan bagi gue. Entah kenapa rasa cinta gue ke jennie gak pernah berubah masih tetap sama atau bahkan bertambah.
"Si mesum itu, awas saja dia" -jennie
"Lo masih belum berubahkan? " -suga
"Awas aja si jennie, dasar jalang!" -sana
"Gue dikacangin mulu. Berasa jadi lalat njer" - namjoon
Votemen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My ex
FanfictionMantan bukan berarti masa lalu mungkin dia adalah masa depan yg sempat tertunda #eakkk~