"YA! Min Yoongi!!" Teriakan yang membuat seisi kantin kampus menghentikan kegiatannya sementara. teriakan yang berasal dari pria tinggi dengan kacamata agak tebal, Hampir satu kampus mengenalnya siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon dari Fakultas kedokteran.
"Oy namjoon, sejak kapan kau jadi songong kepada hyungmu ha?" Min Yoongi, lelaki dengan tinggi 'standar' dan kulit putih yang membuat seluruh wanita dikampus iri.Terlihat sibuk makan dengan tangan kiri selagi tangan kanannya memainkan laptop dengan malas.
"Aish! Hyung! kau bisa membuatku gila! betulkan lagi akun facebookku!" Namjoon langsung duduk di bangku dekat yoongi dengan wajah paniknya yang khas.
"Loh, akunmu kenapa namjoon?" Tanya Yoongi dengan nada mengejek, kenapa tidak hacker satu ini telat berhasil mengobrak-abrik akun Adik tingkatnya itu untuk yang kesekian kalinya.
"Yak hyung! Kau mengupdate status di berandaku dengan nama SUGA dibawahnya, kau selalu melakukan itu!" Namjoon terlihat sangat panik "Bisa bisanya hyung meretas akunku dan memposting video video itu! ayolah hyung hapus! Appa dan Eommaku berteman denganku di Facebook!"
Seketika Yoongi menyemburkan sisa makanannya ke arah namjoon yang masih menganga dan tertawa hebat "Pftttt!! ahahahahahaha, astaga namjoon! kenapa kau membiarkan orang tuamu bermain media sosial?"
"Aish! Hyung !lihat dulu sebelum menyembur" Suara Juniornya yang lain, Jung Hoseok yang langsung membantu membersihkan wajah namjoon dari sisa cernaan mulut yoongi. Namjoon yang pasrah pun masih menatap Yoongi dengan tatapan memohon.
"Baiklah baiklah!" Yoongi meletakkan Makanannya dan langsung dengan serius menatap layar laptopnya, tak perlu waktu lama dan diapun membuka suara lagi "Sudah, akunmu sudah kembali seperti semula" Yoongi dengan malas meminum minumannya dan kembali makan.
"Ah!! Terimakasih hyung, kau terbaik!" Namjoon yang seakan lupa siapa pelaku yang meretas akunnya pun turut berterima kasih yang mengakibatkan Teman Yoongi, Kim Seokjin yang dari tadi duduk disamping yoongi hanya geleng geleng.
"YA! KIM NAMJOON! siapa yang barusan meretas akunmu? mau saja dipermainkan oleh Hacker gila ini" Jin mengomel kepada yoongi juga "Tadi itu keterlaluan Yoongi! tidak cukup kau meretas akun roleplayku?" Jin pun lagi lagi membahas permasalahan ini. Kim Seokjin merupakan Roleplayer bung! I repeat, Kim Seokjin bermain Roleplay.
"Ingat skripsi hyung, memangnya kapel roleplaymu bisa membantumu menyelesaikan kuliah?" Yoongi nyengir dengan entengnya "ah sudahlah!" Jinpun terdiam dan kembali masuk kedunianya.
"Mwo? kalian kenal dengan akun ber-username Chimmychan? akun instagram nih" Itu hoseok yang sudah selesai membersihkan wajah Namjoon dan mengecek notifikasi handponenya
"Ani, aku tidak mengenalnya" Jawab Namjoon enteng. "ah! aku tahu, dia yang akunnya kosong kan?" Lanjut Jin. "hm, hyung kenal?" Tanya Hoseok.
"Ani, dia memfollow akun IGku sejak lama, tidak pernah kugubris, tidak pernah ada tanda kehidupan juga di akunnya, dan dia hanya memfollow diriku" Jin pun mulai sibuk membuka Handphonenya "AH! ani, bukan ChimmyChan yang memfollowku, tapi ChimmyChanz, dengan z dibelakangnya, berbeda akun sepertinya" Lanjutnya.
"Ah lihat! dia tidak sengaja nge-like fotoku sebulan yang lalu, stalker huh? niat sekali bikin akun stalking banyak banyak" dengus hoseok kesal.
"Stalker eh?" Yoongi tiba tiba kembali tertarik kepada pembicaraan teman-temannya
TING!
satu notifikasi di handphone yoongi yang membuat teman temannya penasaran
you have a new followers
ChimmynieChan
"well.. kita lihat saja sejauh mana orang ini bertindak" senyum mengembang di wajah yoongi sambil menekan tombol block pada opsi handponenya
TBC
Lanjut atau tidak?
Ditunggu Vommentnya ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Blocked [YoonMin]
FanfictionMin Yoongi, Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer, Memiliki kemampuan luar biasa di bidangnya. Park Jimin Mahasiswa Sastra Inggris yang diam-diam pandai stalking kehidupan dunia maya seseorang. "Hm. Aneh juga bila alamat IP ini terus memperhatikan Med...