Chimmy_Gall is following you.
Yoongi menatap malas feed dengan tangkapan kamera yang tak bisa dibilang bagus itu."Username sialan ini lagi, tch" Yoongi mendesah kasar, hidupnya tak pernah jauh dari username yang menghantuinya kemana-mana.
Yoongi pun membuka aplikasi chatting dan melakukan free call kepada teman temannya.
"Meet me at Jin Hyung's Cafe. Urgent" Dan Yoongi mematikan Telfon dengan cepat.-Kafe Seokjin-
Namjoon,SeokJin dan Hoseok tengah bercengkrama seketika terdiam melihat Yoongi yang uring uringan.
"Hyung, kau sehat?" Namjoon membetulkan posisi kacamata tebalnya, Yoongi lelah melihat Layar kaca lama lama, tapi hingga sekarang baru Alamat IP Satu pengguna yang ditemukannya.
"Tidak. Namjoon? Kau punya stalker dengan username yang tidak jauh dr kalimat Chim?" Yoongi bertanya, tanpa basa basi sama sekali, Dia merasa diteror, hell, Setiap hari bertemu username itu, tidak tahu saja wujud aslinya.
"ah! Aku ada" Seokjin dengan pedennya memberikan username stalkernya.
"aku juga ada" Ganti Hoseok yang memberikan usernamenya.
"Bukan hanya diriku, dua temanku juga. Hmh... Bahkan 2 kali membuat akun hanya untuk memfollowku. Cara mainnya tidak bersih, memakai username yang relatif sama.." Yoongi seperti sedang melakukan rap sambil mengotak atik laptopnya.
"Hm. Aneh juga bila alamat IP ini memperhatikan MedSosku" Yoongi meneguk teh manis yang sejak tadi dipesankan Seokjin.
"Apa yang akan kau lakukan hyung bila menemukan pelakunya?" Hoseok Bertanya dengan nada ragu, pasalnya Yoongi suka mengamuk kalau diganggu saat sedang bekerja
"Ah. Kurasa tak aneh lagi. Entahlah Hoseok. Kira kira apa yang harus kulakukan pada pelakunya?" Yoongi tersenyum sambil melakukan pencarian di HPnya, dia ingat bahwa pernah mendengar username ini dari salah satu Grup Chatting.
"Menasihatinya" Jawab Seokjin Santai. "Eum... Menjauhinya. Dia seperti SocioPath" Jawab Namjoon. "Block Him" Jawab Hoseok.
Yoongi tersenyum sinis "Park Jimin, benar benar Lelaki Yang tak bisa ditebak"
.
..
.
TBC
Mau double up tidak malam ini? :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Blocked [YoonMin]
FanfictionMin Yoongi, Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer, Memiliki kemampuan luar biasa di bidangnya. Park Jimin Mahasiswa Sastra Inggris yang diam-diam pandai stalking kehidupan dunia maya seseorang. "Hm. Aneh juga bila alamat IP ini terus memperhatikan Med...