Semenjak Jimin sama Yoongi pulang bareng , mereka berdua keliatan lengket. Kemana-mana selalu bareng , ya itu karena Jimin nya yang ngintilin Yoongi mulu.
Yoongi mah awalnya kesel karena si Jimin ngintilin dia mulu, tapi lama kelamaan didiemin. Capek marah-marah mulu. Jadi dibiarin lah si Jimin ngintilin dia mulu.
Line
P.Jimin
Dimana lu?
4.40 pmSuga
Lagi rapat. Lo kenapa gaikut rapat dah?
4.42 pmP.Jimin
Lagi ada urusan gue. Ada si Namjoon ini kan yang mimpin rapat?
4.45 pmSuga
Iy
Tapi kan bentar lg ada acara sekolah bulan depan.
Harusnya lo mimpin rapat. Terus bagi2in tugas.
Mana tanggung jawab lo sebagai ketos?
4.50 pmJimin baca chat dari Yoongi sambil nahan ketawa. Tumben nih orang nyariin. Biasanya juga ngusir Jimin.
P.Jimin
Bilang aja lu kangen ama gue kan?
Pake segala nanya mana tanggung jawab gue sebagai ketos wkwkwk
4.52 pmSuga
Dih
Njs
Baru tau gue ketos sering absen rapat.
Harusnya lo kasih contoh sama bawahan.
Jangan seenak jidat pake alesan ada urusan.
4.54 pmP.Jimin
Iya sugaaaaaa~ tar kalo ada rapat lagi gue ikut dah.
Tar pulangnya ati2.
Gue pulang duluan. Ada urusan mendadak lagi.
:*
4.56 pmSuga
Iy
Jgn panggil gue suga ish.
*emot tai*
4.57 pmYoongi naro hapenya di kantong celana terus merhatiin Namjoon yang lagi ngasih tugas ke setiap divisi acara sekolah nanti . Bulan depan sekolah mereka bakal ngadain kayak pensi gitu.
Dia kedapetan buat nyari dana acara bareng Seokjin ama Jungkook.
Ngomul mulu anjir , kata Yoongi dalem hati sambil nguap. Semalem begadang gara-gara telponan sama Jimin. Ya sebenarnya Yoongi udah tidur tapi Jimin tiba-tiba nelpon buat nemenin dia gitu dah
Halah modus.g
Dan sekarang Yoongi gakuat buat nahan matanya biar tetep kebuka. Tangan dilipat diatas meja terus kepala rebahan diatasnya. Bodo dah gak dengerin bacotannya si Namjoon , bisa nanya ke Jungkook atau Jin.
Namjoon yang lagi nerangin pembagian tugas itu ngeliat Yoongi bobo ngerasa gemes sendiri. Bayangin dia udah capek nerangin panjang lebar malah ada yang tidur. Dikira ngedongeng apa ?
Niat pengen bangunin , tapi gak punya nyali buat ngebangunin. Ngeri dibacok .
Namjoon ngehela napas pelan ngebiarin si Yoongi tidur sambil ngences dan ngelanjutin nerangin acara sekolah.
1 jam kemudian rapat udah selesai. Yang lain udah pada bubar dan si Yoongi belom bangun juga . Malah tambah deres itu ngences nya.
"Bangunin gih" kata Jin sambil nyenggol Jungkook yang disebelahnya.
Jungkook yang lagi liatin Yoongi bobo langsung gelengin kepala , "ka Jin aja yang bangunin! Aku takut dicakar sama ka Yoongi"
Air mata udah keliatan disudut mata Jungkook. Ngeliat itu , Jin langsung kelabakan , "e-eh ? Jangan nangis kook!"
Namjoon yang daritadi ngeliatin pun buka mulut , "biarin aja dia disini"