uno

400 41 2
                                    

Kata orang-orang , pertemanan antar 2 manusia yang berbeda gender itu bisa menimbulkan rasa tertarik di salah satu pihaknya.

Tapi kalo gendernya sama , apa bisa timbul rasa tertarik?

-0-

Min Yoongi , salah satu siswa dari SMA elit di Korea Selatan. Kelas 2 SMA. Orangnya agak pendiem , galak , mageran. Punya rambut hitam sama punya kulit seputih salju kayak abis luluran bayclean . Suka sama boneka beruang warna hitam asal negeri sakura bernama kumamon . Doi juga memegang prinsip , "senggol bacok, ganggu me time- waktu tidurnya bacok" . Intinya hati-hati aja sama dia.

Yoongi lagi duduk di Bus . Pagi-pagi gini bus nya agak rame , tapi untungnya dia dapet tempat duduk di deket jendela.

Sambil dengerin lagu dari earphone , dia ngeliat ada yang pake seragam SMA kayak dia . Maklum, jarang ada yang pake seragam kayak di Bus umum ini. Anak-anak di SMAnya kebanyakan bawa kendaraan sendiri. Holkay biasa..

Ganteng , kata Yoongi dalem hati. Tuh orang lagi bediri di deket tempat duduk dia sambil baca novel. Rambut nya warna abu-abu platina. Mukanya agak familiar sih , tapi lupa pernah ngeliat dimana.

Kebetulan orang yang duduk di sebelah Yoongi berdiri mau turun . Dan si orang yang punya seragam kayak Yoongi paling deket , akhirnya dia yang dudukin . Jadilah dia duduk disebelah Yoongi.

Cuman ngelirik sekilas , abis itu Yoongi ngeliat ke arah jendela lagi.

"-em.. " Yoongi ngerasa ada yang nyolek tangan dia .

Ternyata yang nyolek dia itu orang yang seragamnya sama kayak dia.

"Kenapa?"

Tuh orang ngasih Hape warna hitam berlogo apel digigit . Ternyata itu hape Yoongi. Dia gak sadar hapenya jatoh.

Hape Yoongi jatuh terus diambilin sama dia. "Makasih" , kata Yoongi .

Tiba-tiba tuh orang mau ngomong lagi , tapi gak kedengeran sama Yoongi . Kan si Yoongi pake earphone.

"Ha?" Kata Yoongi. Itu orang nunjuk telinga Yoongi. "Oh iya sori" , Yoongi ngelepas earphone sebelah.

"Kenapa?" Tanya Yoongi.

"Lo Yoongi kan?" Tanya tuh orang.

"Iya . Kenapa?" Yoongi ngangguk sambil ngernyitin dahi.

Tuh orang cengengesan "Lah lo gatau gue?ini gue , Park Jimin. Btw lo anak Osis kan?"

Si Yoongi tambah bingung . Jimin siapa? Mikir keras nih si Yoongi, terus tiba-tiba dia baru ngeh "Oh si Ketos." Maklum , si Yoongi itu seksi kedisplinan di OSIS dan si Ketos sendiri tuh jarang turun tangan pas rapat osis. Pantes dia agak familiar gitu sama muka Jimin.

Jimin langsung senyum-senyum gaje ke Yoongi. "Nah iya.. gue baru tau lo sering naek bus"

Yoongi pengen ngumpat. Nih orang banyak bacot bener. "Emang kenapa ? Masalah?" Ketus Yoongi.

Sksd jir , batin Yoongi kesel.

Si Jimin mau ngomong lagi tapi keburu Bus nya berenti di halte deket SMA mereka.

Buru-buru si Yoongi turun dari Bus terus ngelangkah masuk gerbang sekolahan. Di belakang, si Jimin lari ngejar Yoongi.

Belom nyampe ke Yoongi , si Jimin di rangkul tiba-tiba.

"Weh sob. Buru-buru banget. Mo boker ya?" Pelaku yang ngerangkul si Jimin itu si Kim Taehyung , sohibnya dari orok. Bahkan dari janin mungkin.

"Apan sih lu? Berat jir" kata Jimin sambil ngelepasin tangan si Taehyung. Si Taehyung nyengir aja.

Maho? ; pjm x myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang