Gue terbangun karena kerasnya bunyi jam weker gue yang terus menerus berbunyi dan meleking di kuping. Gue melihat jam weker gue menunjukkan jam 7 pagi WIB. Gua pun terkejut dan langsung bergegas ke sekolah sampe gue gak sempat mandi. Untung saja penjaga gerbang hari ini Pak Surya, Guru Ekonomi yang sangat baik jadi gue aman dari namanya hukuman telat. "Eh nak Talita, Kok bisa terlambat? Bangun telat ya?" tanya Pak Surya. "hehe iya Pak, telat bangun abis capek banget"sahut gue sambil tertawa kecil. "Oalah iya nak dah sana kamu masuk saja sebelum gurunya datang, semangat loh nak." Kata Pak Surya sambil tersenyum. "Okay Pak siap hehe" jawab gue sambil sikap hormat(buat pencitraan sih agar nama gue ga jelek jelek amat nyehehe). Gue pun langsung berlari kaya dikejar anjing gitu lol.
Akhirnya gue sampek di kelas dan gue lekas duduk di sebelah sahabat gue,Hanna. "Lu telat lagi Lit? hahaha". Tanya Hanna dengan nada meledek. "Iya nih terus terusan bangun telat kan gak banget ishh" Jawab gue dengan kesal. "Gimana perjuangan lu escape dari penjaga gerbang?? kok bisa lolos lu bego" Tanya Hanna dengan nada meledek untuk kedua kalinya. "Ishh iye iye yang gak pernah telat, kesel banget sama lu dah. Perjuangan ya? Penjaganya aja Pak Surya yang gampang dibodohi itu haha jadi ya gue lolos dengan gampangnya gitu, tapi pas lari gua harus ngindarin dari guru guru killer kan sesuatu banget apalagi kelas kita di lantai 3, gue mati matian naik tangga sampe sesek napas njir" ujar gue sambil nyengir gak jelas. "Alah lu mah kan kuat, Talita yang gue kenal kan kuat dan ditakuti cowok hahaha"Kata Hanna sambil memukul pelan tangan gue. "Eh udahan itu Bu siapa sih namanya guru killer udh dateng tu"sambil menunjuk guru tersebut. " Itu mah Bu Utami, Guru Matematika terkilller di sekolahan. Lu mah lupaan anjir"ujar Hanna sambil mengambil buku matematika.
Bunyi bel istirahat pun berdenging *ting teng tong ting* selama dua kali. Setelah ngasih hormat ke guru, murid murid di kelas gue pada lari berkerubun ke kantin. "Dihh temen temen gue gila semua pada kerubun gitu kaya ga makan 1 abad aja" kata gue dalam hati.
"Oy Ta, lu gak ikut ke kantin kaya orang orang kelaperan itu?" tanya Hanna sambil tertawa. "Gak lah, gak gue banget wkkwkwk" Jawab gua. "Ayok lah makan Ta gue laper bangets nih" sambil narik lengan baju gue. "Iya iya ayok makan kebetulan gue bawa bekal kali aja bisa ganjel perut laper lu" jawab gue sambil nyodorin cupcakes kesukaan Hanna. "Yeayy lu mah emang sahabat gue yg paling baek dan pengertian banget" ujar Hanna sambil gandeng gue ke kantin. "Iya dah Iyaa" jawab gue yg nyerah dengan keadaan. Sesampainya di kantin gue dan Hanna memesan nasi goreng kesukaan kita berdua dan es teh. "Bu, kaya biasanya ya nasi goreng sama es teh dan kaya tempat biasanya bu"Kata gue sambil nyodorin uang. "Oke nak, tempat pojok deket taman itu kan nak?" tanya Ibu Sundari. "Iya bu kaya gatau saya aja sama temen saya hehe" jawab gue. Gue dan Hanna pun langsung cus ke tempat biasa kita nongkrong di kantin.
"Eh gue lagi seneng banget nih Ta"kata Hanna sambil nyodorin sebuah novel. "Elahhhh novel cinta lagi hadehh kebanyakan ngigau lu setan sadar woi"jawab gue dengan nada ngeledek. Hanna pun mukul lengan gue dengan keras walau gak sakit sih haha, pada saat itu Bu Sundari datang. "Maaf nak nunggu lama ini pesanan kalian" sembari menaruh pesanan kami di meja. "Makasih bu" sahut gue dan Hanna dengan berbarengan. "elah lu ikut2an" kata Hanna dengan nada kesal. "Ngambek dah ngambek kwkkwk udh dimakan dulu, lu jelek kalau lagi laper han"sahut gue sambil ketawa.
Bel istirahat pun berbunyi, gue dan Hanna lekas kembali ke kelas.
Jam berlalu sangat cepat dan bel pulang sekolah pun berbunyi *ting tong ting tong* berbunyi sebanyak tiga kali. "Anak anak jangan lupa minggu depan tugas dikumpulkan kalau tidak mengumpulkan tidak usah mengikuti pelajaran saya" Ujar Pak Andri, Guru Geografi. "Siap pak" jawab anak anak dengan serentak. Setelah mengucapkan hormat, Gue dan Hanna pulang bersama.
"Gue pulang duluan ya" ujar gua setelah mengantar Hanna ke rumah.
"Ati ati lu bego, udah sore jangan kelayapan" jawab Hanna sambil tertawa
"Hahaha iya iya bawel lu ah" sahut gue sambil melambaikan tangan dan berjalan pulang.
NOTE AUTHOR: Gimana ini chapter 1? menarik kah? kalau suka vote aja kalau ada saran atau masukkan komen ya. Jangan jadi ghostie ya hehe. Oh iya tunggu chapter 2 yg bakal gak kalah menarik dari chapter 1 ini. Terima Makasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Rain
RomanceMengisahkan tentang kedua orang yang tidak sengaja bertemu di derasnya hujan malam.Mereka pun berteman dan akhirnya bersahabat tetapi sesuatu terjadi hingga harus menguji persahabatan mereka