#Min Hyun POV
‘TaV’
“selamat kau hampir menemukan ku, semoga kita cepat bertemu, aku tak sabar melihat wajah terkejutmu saat kau melihat ku nanti ;)
Seketika tubuhku gemetar.. seperti ada goncangan besar.. aku terjatuh duduk di bangku ku..
‘apa apaan ini? Psikopat macam ini? Menguntitku memberi barang dan yang lain padaku.. dan pesan ini? Tanda ini? Argghhh aku muak.. dia kembali lagi semakin menghantui ku..’ benakku frustasi di buat nya..
“Hyun apa isi nya? Terus apa isi pesan nya??” tanya Youl Qi bertubi tubi
Untung di kelas sedang tidak ada anak anak yang lain Cuma aku Youl Qi dan Jungkook
“ee..euuhh.. i..i..ini Cuma mawar biasa, pesan nya Cuma tanda dari toko bunga nya..” aku ngeles di hadapan Youl Qi dan Jungkook.. yang sebenarnya aku ragu untuk mengatakan yang sebenarnya sehingga aku berbohong.
“sudah lah dia tidak akan cerita, mungkin itu rahasianya dengan kekasih baru nya.” Celetuk Jungkook di kursi tengah dekat jendela yang terbangun dari tidur nya.
Aku dan Youl Qi kaget mendengar itu, untung nya aku dan Youl Qi tidak berbicara apa apa yang aneh, yang sebenarnya peristiwa ini pun sudah aneh.
“euu Kook kau tak benar benar tidur dari tadi??” Youl Qi memberanikan bertanya pada namjayang ia sukai itu
“euhh buat apa tidur dengan benar di sekolah? Aku hanya malas keluar dan tiduran biasa disini. Ada masalah ?“
‘anio, aku kira...” suara Youl Qi terpotong oleh bel berbunyi. Dan perkataannya tidak jadi di lontarkan karena anak anak mulai masuk ruang kelas dan jika Jimin tau dia akan mengejek Youl Qi dan Jungkook yang sedang berbicara.
~skip
Pembelajaran hampir selesai tapi tak ada satupun yang aku mengerti karena aku terus membayangkan suatu hal lain. Youl Qi berbisik
“Hyun kau pulang sendiri ya..mian aku ada janji pulang dengan orang lain,.. hehe”
‘Tengtongggggg’ bel sekolah berbunyi.. anak anak mulai keluar dan kelas pun sepi... hanya ada 2 orang piket dan aku yang masih diam malas tak ada teman pulang..
Sebenarnya aku tau Youl Qi pulang dengan siapa, dia dengan Jungkook.. Jungkook mengajaknya pulang bersama lewat message yang tidak sengaja ku lihat tadi..alhasil aku sekarang sendiri.. dannn....
‘Brukkk’pintu kelas berbunyi keras seperti ada yang melempar sesuatu dan saat ku lirik ke jendela ada seorang laki laki berjalan dengan santai ber rambut ke oranye oranyean mirippp... ah siapa itu.. apa dia....??? saat ku menerawang nerawang ke luar
Seorang yang piket melihat keluar dan ada kotak warna biru dan pita pink seperti waktu istirahat tadi.. dia memberikan kotak itu padaku..
“ini ada tulisan namamu, dan kenapa kau tak pulang?” tanyanya
“aku sedang bosan di rumah saja dan tak ada teman pulang hehe “ jawabku sambil mengambil kotak itu..
Di buka kotak itu.. sekarang isinya....
Dan sekarang isinya sebuah helm lucu biru motif hati berwarna pink..
Dan pesan nya “apa kau ingin pulang bersamaku? Aku tau kau tak ada teman pulang kan ?haha ”
Kenapa dia ketawa? Aku semakin takut.. aku segera pulang dan menunggu di halte depan sekolah.. helm ku taruh di tas ku yang kosong..
Lama ku menunggu bus yang tak kunjung datang, tiba tiba Taehyung keluar dari gerbang sekolah dengan motor putih besarnya.. yang membuatku aneh baru kali ini aku melihat dia menggunakan motor ke sekolah.. entah lah mungkin waktu yang lalu aku tak melihatnya atau mungkin dia malas menggunakan nya karena sangat mencolok sekali di penglihatan gadis gadis matre sekolah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love secret admire
Teen FictionHallo~ Ini kali pertama ku nyoba bikin ff nih kekekeke. Jadi kalau ff ini agak aneh /? maklumi aja. Han Min Hyun hasil imajinasi ku, semua cast milik tuhan, ff ini terinspirasi dari banyak hal. Sebelum atau sesudah baca follow blog ini dan jangan l...