👑 CHAPTER 6

1.3K 144 26
                                    

Hoaam~

Sinb menguap, matanya mulai menyipit sesekali kepalanya terjatuh. Namun jarinya tetap lihai mengetik kata perkara dalam komputer di mejanya itu.

"Pulanglah, lanjutkan besok pagi saja" suara seorang namja terdengar di telinganya

"Tidak sebentar lagi selesai" kata sinb sambil tersenyum

Jungkook menghampiri sinb yang sibuk berkutat dengan layar bertombol yang berada di meja kerja gadis itu.

"Pakai ini malam ini sangat dingin"

Kata jungkook sambil memakaikan coat miliknya ke tubuh sinb. Sinb hanya mematung saat itu entah kenapa jantungnya bekerja tidak normal pada detik itu juga.

"Terima Kasih" kata sinb pelan sambil tersenyum

Jungkook juga ikut tersenyum melihat senyum Indah milik sinb

'Eunbi' batin jungkook

***

Kicauan burung tergengar samar di telinga sinb. Matanya terbuka perlahan saat sinar Mentari menerobos masuk ke tempat ia tidur

"Eungh" lenguh sinb pelan

Matanya mengerjap melihat sekeliling, ruangan yang tidak cukup asing namun kenapa dia disini

Sinb bangun dan terduduk di tempat ia tidur tadi 'sofa'

Sinb menghembuskan nafasnya kasar. Dia tidak pulang lagi semalam. Dia tertidur di sofa yang berada di ruangan jungkook

Tunggu

Bagaimana sinb bisa tidur di sofa padahal terakhir kali seingatnya dia tertidur di meja ruang kerjanya.

"Kau sudah bangun nona" suara jungkook mengagetkan sinb yang tengah berfikir keras bagaimana dia bisa disini.

Sinb hanya mengangguk sekenanya sambil menutupi wajahnya saat ini.

Jungkook berjalan menghampiri sinb dan meraih tangan sinb agar wajah sinb terlihat.

Sinb hanya membulatkan mata melihat wajah jungkook yang begitu dekat dengan wajahnya.

"Apa yang kau lakukan sana pergi" kata sinb sambil berusaha melepaskan tangannya

"Eunbi" gumam jungkook namun masih terdengar jelas di telinga sinb.

Sinb pernah mendengar nama itu, nama yang tidak asing di telinganya.

"Kau tidak apa?" tanya sinb pada jungkook yang tengah melamun.

Jungkook hanya diam sambil tetap menatap wajah sinb.

Grepp~

Mata Indah sinb membulat sempurna, pasalnya jungkook saat ini tengah memeluknya.

"Ju..jung" kata sinb terbata-bata sambil berusaha melepas pelukan jungkook

"Jangan pergi lagi eunbi" kata jungkook sambil mengeratkan pelukannya pada sinb.

Bahu jungkook bergetar tandanya ia menangis. Sinb yang tau itu tidak tega untuk melepaskan pelukan namja bermarga jeon itu.

MY PRINCESS [SINKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang