As I told you

945 94 8
                                    

------------------------------------------------

[Jungkook]
As I told you
I’m in love with you
But, I
Can’t even tell you
Another day is passing by
But I’m always going nowhere

----------------------------------------

Seperti apa yang kutulis dalam surat cintaku padamu. Aku telah menaruh seluruh hatiku untukmu, Park Jimin. Tapi tidak pernah sekalipun aku sanggup dalam menyatakan cinta itu secara langsung.

Bahkan setelah 720 hari berlalu terhitung dari pertama kalinya kita melewati masa orientasi siswa di sekolah menengah atas. Aku, Jeon Jungkook, sama sekali tidak ada kemajuan agar dapat merakit sebuah hubungan khusus denganmu.

Buktinya, kita masih selalu enggan untuk saling menyapa antara satu sama lain.

----------------------------------------

[Taehyung]
When you have your back to me
I always look at you
When you are in front of me
I always look at the ground
Haven’t you notice me?
Awkwardly forcing myself to look away from you

--------------------------------------

Aku masih sanggup untuk menatap punggungmu dalam beberapa jam kedepan. Dan aku akan selalu mampu untuk menelusuri pundak sempitmu melalui tatapan yang begitu lembut, Chim-chim sayang.

Ah pantaskah aku memanggilmu seperti itu?

Karena jika kau berbalik sedetik saja, wajahku ini akan berpaling secara otomatis.

Sering aku bertanya-tanya..
Pernahkah kau menangkap basah kim taehyung yang sedang menatapmu, jimin-ah?

Apa jangan-jangan kau tidak mengenalku sama sekali?

Padahal aku selalu melakukan hal yang sama, jimin. Tapi kenapa kau tidak bisa melihatnya.

---------------------------------------

[Jimin]
Every time we happened
To pass by each other
Everytime we brushed by each other
Exchanging greetings
Didn’t you realize
that happened way too often?

----------------------------------------

Aku menyukaimu, yoongi seonsaengnim. Karena itu, dengan sengaja aku menunggumu keluar dari ruang guru di setiap harinya. Dan bertingkah seolah semuanya hanyalah kebetulan.

Itu kulakukan hanya untuk mendapatkan salam darimu. Baik itu ucapan selamat pagi, siang, ataupun sekadar bertanya apa kabar.

'Tapi kenapa min seonsaengnim tidak pernah menyadarinya. Padahal sudah berulang kali aku melakukan taktik itu.'

[End] SBSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang