Nama : Nadine Arum Prameini
Hobby: Nonton film, nulis
Cita cita: jadi penulis terkenal yang ceritanya di buat filmAkhirnya.. Sampai juga di tokoh yang terakhir, susah min buatnya... Maap kalo ga nyambung
Hai readers....... Kenalin nama gua (diatas) biasa di panggil nadine umur gua 16 th.
Menurut gua masa sma itu masa yang paling indah.. Percaya apa nggak saat sma lo bakal ngrasain semua kebebasan. Yang waktu smp lo ga boleh keluar malem tpi saat lo sma lo bakal ngrasain itu.. Yang waktu smp kalo pacaran cuma sama hp di kamar saat lo sma lo bisa ketemuan langsung ga perlu alasan belajar kelompok lagi kalo mau keluar.. Yang suka alasan pergi kekerumah tmn saat mau ke warnet buat main game, saat lo sma lo bakal ngrasain itu semua..
Gua ini suka banget nonton film, hampir semua film udah gue tonton, "koala kumal, avenger, captain amerika, warkop dki reborn, beauty and the beast, SWDBS, Bride of the water god, fast and furius 12345678, anime tokyo goul, word tigger, singeki no kyujin, haikkyu pokoknya banyak deh.
Dan dari situ gua punya cita cita buat nulis cerita yang bisa di filmkan, pasti hebat kan kalo gua jadi kaya raditya dika yang tuamfannya bikin semua cewek meleleh.
Saat gua nonton film itu, gua bakal terhanyut dalam ceritanya dan akan tenggelam.. Luka dalam... Aq tersesat dan tak tahu arah jalan pulang... Aq tanpamu butiran debu... (Bagi yang tahu lagunya silahkan dilanjutkan sendiri)
Udah gitu aja kan
Salam kenal semua😘😘Kali ini Nadine minta vote, coment dan follownya..
Jangan lupa Follow me on instragam
@rengganur_firdaus
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sekawan
HumorSebuah cerita tentang 4 orang sahabat yang memiliki kepribadian yang berbeda beda, apa yang terjadi jika mereka bersama?