Halo gays.......... Kenalin nama gua wahyu eh udah kenal ya😂😂😂,
Ya disini saya akan sedikit membahas tentang hal yang lagi banyak dihebohin sama cewek cewek... Apalagi kalo bukan K-PopYak langsung saja.... Cekidot
Yah gua ini bingung kenapa banyak cewek cewek yang suka banget sama k-pop, apacoba kelebihan mereka????
1.Ganteng? Ya jelas ganteng gua lah dilihat dari mana mana pasti ganteng gua, kalo ga percaya tanya aja orang buta yang udah gua bantu kemarin buat nyebrangin jalan..
"Makasih nak udah bantu nenek, kamu ganteng dehh" begitu perkataannya
Gimana? Lebih bagus gua kannnn😂😂
2.Putihhh?
Kalo ini agak ragu gua, walaupun gua ini orang timur tapi banyak kok yang bilang kalo gua ini item(ya jelaslah)
Kemarin aja gua udah dibilang putih ama bokap guaSaat gua renovasi rumah,,,,
"Pak ini saya cat temboknya pakai warna apa? "
"Kalo kamu putih nak,,, jangan lupa cat nya yang bener ya"
Masih ada yang mau protesss??
Walaupun gua ini orang timur tapi kata bokap gua, gua ini orang putihhh😂😂😂Dari fakta diatas masih ada yang mau protes kalo gua ini lebih baik dari K-pop.
Disekolah gua aja semua cewek pada histeris liat mukanya si mihun? Bihun? Sehun? Atau apalah namanya.
"Ituuuuu opppaaaa guaa.... " Teriak nabila kenceng
Apa apaan.... Itu oppppaaaaa guaaaaaa!!! Teriak Nadine lebih kenceng.
Opppa Lo Pala Lo duaaaaa..Itu oppppaaaaa Guaaa!!!!!!!... Teriak laras menambah pecahnya suasana.....Gua hanya geleng geleng liat kelakuan mereka...
Kali ini raihan satu pendapat ama gua"Yu gua kesel ama laras yu, akhir akhir ini dia jadi jauh ama gua, trs dia puji2 mihun yang ganteng nya cuman beda dikit ama gua.. Dikittttt, dikit banget,,,, kalo gua ganteng nya banyak"
"Ya gua tau han, lo yang sabar aja yak"
Awas aja... Ampe ketemu si mihunnnn gua patahin tu kepala....
#kali ini gamers nya patah hati bro ***
Ya itu saja dari saya kurang lebih nya mohon maaf,, (dah kaya pidato aja😁)
Kali ini gamernya minta Vote dan Comentnya ya kasihan abis patah hati bro...
Jangan lupa follow me on instagram
@rengganur_firdausSee you semuanya🙌🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sekawan
HumorSebuah cerita tentang 4 orang sahabat yang memiliki kepribadian yang berbeda beda, apa yang terjadi jika mereka bersama?