👻 2 👻

47 20 2
                                    

Yein menutup telinga dan matanya sambil berteriak kencang. Suara-suara itu sungguh membuatnya amat ketakutan. Belum lagi makhluk-makhluk menyeramkan di sekelilingnya terus saja mengajaknya berkenalan.

"OPPA.. OPPA TOLONG YEIN!" Teriaknya histeris. Saat ini Yein sedang berada di rumah halmeoni nya di Incheon. Eomma appa dan halmeoni nya sedang pergi ke rumah Yonghwa samchon karena Seohyun imo baru melahirkan anak ketiganya.

Yein dan Jaehyun, oppa nya, tidak ikut karena masih lelah. Akhirnya mereka di rumah bersama beberapa ahjumma yang bekerja di rumah halmeoni.

"OPPA! JAEHYUN OPPA!"

"Ada apa Yein-ie?" Tanya Jaehyun sambil menghampiri dongsaeng nya itu dengan tergesa-gesa.

Yein mulai menangis pelan, "oppa mereka mengikutiku. Aku takut, mereka sangat menyeramkan," rengeknya.

Jaehyun tersenyum tipis, "tak apa, Yein-ie. Mereka tidak akan mengganggumu. Mereka hanya ingin berkenalan dan berteman denganmu. Benar kan, Sowon-ssi?"

Makhluk tak kasat mata yang Jaehyun panggil Sowon itu mengangguk semangat, "iya Yein-ie. Kami hanya ingin berteman dan bermain denganmu. Boleh kan?"

"Kalian menyeramkan, aku takut. Tidak bisakah kalian bersihkan seluruh luka kalian dulu baru keluar rumah? Lagipula apa itu tidak perih?" Tanya Yein polos.

Jaehyun terkekeh, "mereka tidak merasakan perih, Yein-ie. Ayo berkenalan dengan mereka."

Yein menggeleng kuat, "tidak mau. Mereka menyeramkan."

"Yein-ie..."

"Tidak mau, oppa."

Jaehyun melirik Sowon yang memasang ekspresi kecewanya. Sementara lima teman Sowon yang lain sudah menghilang entah kemana.

"Yein-ie, kau suka super man bukan?" Tanya Jaehyun.

Yein mengangguk, "super man ahjussi sangat keren oppa. Dia bisa terbang, Yein jadi ingin jadi temannya."

"Sowon juga bisa terbang. Mau lihat?" Tanya Jaehyun pada Yein. Ia lalu mengedipkan matanya, memberi isyarat pada Sowon agar melakukan apa yang Jaehyun katakan.

Sowon mengangguk, ia lalu terbang dan melayang-layang di langit-langit kamar yang Yein tempati.

"WOAAA DAEBAK! Kau keren sekali Sowon-ssi!" Pekik Yein girang.

"Kenapa kau bisa terbang? Apa kau murid Hogwarts?" Tanya Yein pada Sowon saat Sowon sudah duduk di sebelah Yein.

Sowon menggeleng sambil tersenyum, "sejak lahir aku sudah bisa terbang Yein-ie. Bahkan aku bisa menghilang. Mau kutunjukkan?"

Yein mengangguk semangat, "MAUUUU SOWON-SSI!!"

"Maka jadilah temanku," kata Sowon sambil mengulurkan tangannya.

Yein mengangguk lalu membalas uluran tangan Sowon. Pasti sangat seru berteman dengan Sowon. Sekarang Yein tau siapa Sowon, pasti Sowon seorang pesulap!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ghost and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang