p.one

99 5 0
                                    

nayeon pov
"hosh...hosh...hosh..."lagi lagi aku hampir telat pergi sekolah karena bangun kesiangan.

"YAA! NAYEON-AH, KAU HAMPIR TELAT DASAR KAU BABO CEPAT LARI! " kudengar suara teriakan sahabat ku tzuyu yang berasal dari koridor atas di depan kelas ku.

'geez suaranya kuat sekali aku punya telinga, masih bisa mendengar dengan baik. kalau begini lama lama telingaku bisa budeg'-batinku. Aku memang sudah hampir bosan karena suaranya.

"IYA. IYA" teriakku tak kalah kuat dari teriakannya darinya. Aku langsung berlari dengan cepat. Saat melihat ssaem keluar dari kantor aku berlali semakin cepat, dan akhirnya aku sampai ke kelasku untung saja kelasku tidak jauh dari tangga. Jadi tak perlu berlari jauh lagi.

Nayeon pov end

outhor pov
Ssaem memasuki kelas tidak lama setelah nayeon memasuki kelasnnya.
Nayeon lega, setidaknya dia tidak harus dihukum lagi.
pelajaran berlangsung

waktu makan siang~~
Nayeon dan Tzuyu menuju kantin dan membeli beberapa makanan yang seperti biasanya, apalagi kalau bukan ramyeon? mereka sangat irit.

Tzuyu pov
Aku dan Nayeon pergi ke kantin dengan tradisi kami hahahaha, kami selalu berlari ke kantin seperti.makanan kantin akan habis saja.

Sampainya di kantin kami membeli 2 mangkok ramyeon dan juga kimchi.
Kami makan dengan lahap seperti biasa. Setelah dari kantin kami pergi ke toilet untuk urusan wanita. "Nayeon-ah"ku berkata, "ne?"balas nayeon. "Aku sakit perut bolehkah kau mengantarku ke uks?"celutuku
"gwenchanayo? mari kuantarkan" tanya nya dengar raut wajah khawatir. Nayeon lalu membawaku ke uks. Ya, aku memiliki pencarnaan yang tidak lancar dan tadi aku makan terlalu lahap sehingga pencernaanku kambuh lagi.

Nayeon pov
Aku langsung membawa tzuyu ke uks setelah dia mengatakan bahwa perut nya sakit dan aku juga lupa bahwa dia memiliki gangguan pencernaan.
'Nayeon babo babo babo'-batinku memarahi diriku sendiri.

setelah sampai di uks aku langsung mengatakan pada perawat uks untuk memeriksa Tzuyu, memang disekolah kami perawatnya bukan perawat sembarangan melainkan mantan dokter. Aku juga tak tahu bagaimana asalnya bisa jadi 'mantan dokter'.
Tzuyu diberi.obat oleh perawat uks tersebut dan disuruh untuk istirahat aku duduk di sebelah ranjangnya menemaninya istirahat.
"nayeon-ah"panggilnya , "ne? wae?"tanyaku.
"pergilah kekelas aku bis  menjaga diriku sendiri lagian disini juga ada perawat"dia menyuruhku, "tak apa aku akan menjagamu"kataku. "na gwencanaya"dia membantah, "jinjja gwenchana?" dia hanya mengangguk.

akupun meninggalkan sahabatku di uks dan berjalan melewati koridor dan lorong lorong menuju kelas ku.

anyeong akhirnya part one nya selesai!!
kalau buat cerita sambil denger lagu bts cepet banget siapnya wkwkwk. makasih bagi.yang udah baca.
Tunggu part berikutnya yah!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






BFF❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang