Nayeon pov
aku merasa pusing dan sakit di bagian perutku. 'babo babo. kenapa tadi kau memakan sangat lahap, rasakan apa yang terjadi sekarang kan?'-batinku memaki diriku sendiri.aku menyesal sekarang, aku nyesal karena aku mengatakan kepada nayeon untuk kembali ke kelas. Karena sekarang aku sendirian perawat sedang pergi membeli seuatu mungkin.
Author pov
Nayeon sudah kembali.ke kelas dan mengikuti pelajaran, sementara Tzuyu masih terbaring diatas kasur di uks.sepulang sekolah ~~
Setelah Nayeon merapikan dan membawa tas Tzuyu. Nayeon langsung menghampiri uks dan mengetuk pintu. "Tzuyu-ah, kau masih didalam ?" tanya Nayeon"ne, aku masih didalam, masuklah" Tzuyu langsung menjawabnya.'mungkin dia merindukanku'-batin nayeon berkata dan dia pun tertawa kecil didepan pintu uks tersebut.
"araseo" Nayeon langsumg memasuki kamar uks tersebut dan mengantarkan Tzuyu pulang ke rumahnya. Jam menunjukan pukul 03.00. Nayeon berencana untuk merawat sambil bermain di rumah Tzuyu sampai jam 05.00. itu wakrltu yang cukup"Nayeon kau mau makan apa?" tanya pemilik rumah tersebut, "eo? ah aniya aku tidak mau makan.aku masih kenyang, kalau kau kau mau makan apa ? jika kau makan aku jug akaan makan nanti !" aku menolak lalu bertanya.
Nayeon pov end
Tyuzu pov
setelah pulang ke rumah Nayeonengatakan padaku kalau dia akan berada dirumahnya sampai jam 05.00, aku bertanya padanya apa yang ingin dia makan. Tetapi dia menolak tawaranku dan balik bertanya. "ah, aniya aku tidak mau makan oerutku masih sakit" aku juga menolak. "Jika kau lapar katakan padaku" dia membalasku. "ara..ara"lalu aku bermain dengannya, banyak hal yang bisa aku mainkan dengannya. Aku memang tinggal sendiri dirumah ini karena orang tuaku pindah ke LA saat aku berumur 16 tahun, rumah ini dititipkan padaku. jadi aku bisa melakukan apapun dirumah ini.
aku dan Nayeon bermain uno card, unostacko, menyusun domino, monopoli, dan jug yang lainnya.
Nayeon pov
setelah bermain dengan Tzuyu aku melirik ke jam ternyata jam telah menunjukan pukul 05.35, dan akupun pamit pada Tzuyu "Tzuyu aku pamit pulang dulu ya ini sudah lewat waktu ku kkkk" dan aku pun pulang ke rumah dengan perasaan senang .Nayeon pov end
----------------------------------------------------------
anyeong semua! makasih udah baca. tunggu part selanjutnya yah!
maapin saya kalau ada typo
#typomasterhere😂😂
#사랑해요
#bangtan
#twice
#anyeong
#jaljja
bye
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF❤
Fanfictionfanfiction. kisah tentang sahabat yang selalu bersama, sampai mereka menyukai lelaki yang sama. baca yuk cerita nya~~ wiah you enjoyyy!! =) tokoh utama: nayeong as nayeon tzuyu as tzuyu park jimin as park jimin /chim karakter lainnya: kim taehuyu...