21 Agustus 2017
"Dim bangun"
Ucap Galang sambil mengelus rambut Dimas."Iya Mas"
Ucap Dimas sambil berbalik badan menghadap Galang dengan keadaan yg masih mengantuk."Ini Mas bawain kamu makanan,kamu pasti capek kan habis naik bus seharian"
Elus rambut Dimas lagi,Galang sudah bisa menebak kalo pacarnya itu orangnya gampang banget mabuk perjalanan,buktinya pas naik bus aja dia smpek gabisa berdiri gara-gara lemas dan muntah terus2an,untung saja Galang sedia kantong plastik untuk pacarnya itu,kalau tidak pasti udah disuruh nyuci bus satu persatu tuhh si Galang."Makan apa Mas?"
Tanya Dimas sambil mencoba bangun dari tempat tidurnya itu."Mas beliin bakso,katanya kamu suka makan bakso"
Sambil Galang bukain plastik yg berisi bakso itu untuk dimakan pacarnya lalu dituang ke mangkok."Iya Mas,makasih yaa"
Ucap Dimas senyum."Iya sama-sama"
Senyuman Galang yang masih berfokus ngebuka bungkus Bakso terus dikasih ke Dimas yang sedari tadi memperhatikan dengan seksama."Mas mau turun kebawah dulu ya,ngobrol2 sama ibuk sama bapak"
Ucap galang lalu mencium kening Dimas sekilas."Kamu makan sendiri dulu yaa,nanti selesai makan kamu tidur lagi aja biar badannya lebih enakan"
Ucap Galang mengelus rambut Dimas lagi""Iya mas"
Senyum Dimas yg sudah memegang mangkok berisi bakso yg masih hangat.Yaa!! Mereka adalah Galang dan Dimas. Mereka adalah pasangan yg baru saja bertemu setelah menjalin hubungan selama 3bulan dengan cara 'LDR'.
Mereka dari provinsi yg berbeda,Galang di Jawa Barat sedangkan Dimas di Jawa Timur,sampai akhirnya mereka bisa bertemu karna sebuah keinginan dari Dimas yg ingin bertemu entah bagaimana caranya. Lalu Galang mempunyai ide kalo Dimas akan diajak bekerja di Counter Handphone tempat dia bekerja yg dimana sedang mencari karyawan baru,dan Dimas pun menyetujuinya dengan senang.
Galang yg menjemput Dimas,berangkat dari Jawa Barat ke Jawa Timur lalu balik lagi ke Jawa Barat dimana disitulah Provinsi tempat Galang tinggal,dengan menaiki angkutan umum Bus dan Angkot.
Meskipun dia harus kerepotan mengurus Dimas pacarnya itu yg super lemah kalo pas mabuk perjalanan.
Galang harus siap pundaknya buat ditumpangin kepalanya Dimas,rela paha nya pegel buat Bantalin kepalanya dimas,rela ngelepas jacket nya pas Dimas kedingingan,dan yang paling bikin Galang ampun ketika Dimas pacarnya itu sering banget Muntah. (Pacar yg bertanggung jawab bukan:D)(Skip)
Waktu sudah menunjukan pukul 03;00PM
Dimana Dimas sudah menjalankan ritual tidur ke duanya setelah makan bakso tadi siang."Dim kamu sudah bangun"
Teriak Galang pelan sambil membuka pintu kamar Dimas.(Btw Dimas ngekos dilantai 2 dirumah Tantenya Galang,Jadi deketan sama rumahnya Galang)
"Baru bangun Mas"
Ucap Dimas yg sudah duduk ditempat tidur dengan keadaan muka bantal acak-acakan."Kamu mau mandi apa makan lagi?"
Tanya Galang sambil duduk disamping pacarnya itu."Kan td pagi Aku udah mandi,td siang juga udah makan,agak nanti aja ya Mas mandi sama makannya,masih lemes Aku"
Ucap Dimas sambil sedikit merem-merem karna masih sedikit ngantuk"(Flashback)
Dimas sampai dirumahnya Galang jam 06;45AM."Kasiiaannn,Pacarnya Mas kecapek an"
Ucap Galang sambil nidurin Dimas di pahanya dan mengelus-elus rambutnya Dimas.
Dan Dimas hanya ngedusel di perutnya Galang."Nanti jam 5 sore kamu siap gak ikut Mas ke tempat Mas kerja,katanya mau ikut kerja sama Mas"
Elus rambut Dimas."Aku malu ee Mas,gabisa besoknya aja apa?"
Jawab Dimas sambil cemberut."Gabisa dong Sayang,nanti keburu ada karyawan baru kamu gk ditrima kerja di Counter nya,lagiankan Mas bilangnya hari ini,gaenak dong sama Bos nya Mas kalo gk ditepatin"
Ucap Galang menasehati."Cieee manggil Sayang"
Cengir Dimas."Ya kamu kan emang pacarnya Mas,masa gaboleh sii manggil Sayang"
Cubit hidung Dimas gemas."Hemm iyaiya Mas Sayang,Aku ngikut apa kata Mas aja"
Ngangguk Dimas sambil nyengir-nyengir gajelas.
Seneng kali si Dimas bisa bertemu pacarnya setelah 3bulan mereka menjalani hubungan LDR."Nanti kalo ditanya bilang aja kamu sodaranya Mas yang dari Jogja,biar Bos nya Mas bisa lebih pertimbangin kamu karna kamu sodaranya Mas"
"Iya mas siapp!!"
Ucap Dimas tegas.Mereka mengobrol terus menerus sampai tak terasa sudah jam 4;00PM.
"Kamu mandi dulu sana,terus nanti ikut Mas ke tempat kerjanya Mas"
Ngebangunin Dimas dari pangkuannya."Eumhh,iya Mas"
Dimas bangun lalu mengambil handuk untuk segera pergi kekamar mandi."Mas mau mandi juga ya"
Ucap Galang."Ya jangan too Mas,kalau kita mandi bareng nanti tante nya Mas curiga sama kita gimana!"
Ucap Dimas cemberut sambil marah ke Galang."Ya Mas mandi dirumah Mas sendiri dong Sayaang,emang kamu mau mandi sama Mas?"
Tanya Galang sambil ketawa."Jangan modus dehh Mas,baru jg tadi pagi Aku sampek sini,masa udah dimodusin diajak mandi bareng,Aku kan jadi maluu"
Ucap Dimas malu-malu gajelas,karena baru pertama kali Dimas bertemu dengan Galang pacarnya itu,meskipun sudah 3bulan pacaran,tapi ya namanya LDR ya belum pernah ketemu juga mereka,jadi si Dimas ya malu-malu kucing gitu.:D"Iyaiyaaa,gak Mas modusin dulu deh sekarang."
Senyum nakal keluar dari bibir Galang."Maksud mas?!"
Dimas ketawa sambil memukul Galang dengan handuk yang dipegangnya."Udah-udah kamu mandi dulu,Mas jg mau mandi,nnt kita telat Sayang"
Ucap Galang sambil menyubit pipi Dimas dengan gemas."Siap mas!"
Ucap DimasMerekapun bergegas.
Dimas yg mandi di kamar mandi keluarga tante nya Galang (karna cuma ada 1 kamar mandi) , dan Galang mandi di Rumahnya sendiri.
>>>>>>Ceritanya Insyaalloh bakal dilanjut lagi.Kalo udah baca,kayanya hukumnya wajib dehh buat ngasih like,saran,coment.:D
Biar Mas Pangeran ini bisa lebih semangat nulis cerita selanjutnyahh.:DMaaf kalo cerita pertama kesannya gajelas dan kurang nyawa.
Maklum masih pertama kali nulis cerita.:DTetep support Mas Pangeranmu ini ya:* :v
See you sayang2nya Emas yang Emesh:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Bulan Bersama Mas Galang
Romance"CERITA INI MENGANDUNG UNSUR GAY,YAOI,HOMO" SILAHKAN DITINGGALKAN JIKA KURANG BERKENAN BAGI KALIAN UNTUK MEMBACANYA. >>>>>>>>21-08-2017<<<<<<<<< Cerita ini diangkat dari 20% kisah nyata dan...