22 Agustus 2017
"Tok tok tok!!,Diim"
Suara Galang mengetuk pintu.Yaa!!,Galang akan mengajak pacarnya Dimas itu untuk ikut bekerja dengannya.
Karna bagi Galang tujuan dia mengajak pacarnya kesini selain untuk bisa bertemu jg untuk bekerja,biar dia gk di kamar kos nya terus-terusan mondar-mandir naik-turun tangga kaya ingus bayi."Iya Mas bentar!"
Teriak Dimas sambil membuka pintu dengan keadaan masih memegang handuk untuk mengusap rambutnya yg basah sehabis kramas."Kamu udah siap belum?"
Tanya Galang sambil rebahan dikasur."Bentar lagi Mas,tinggal ngrapihin rambut doang kok"
Ucap Dimas sambil menyisir rambutnya."Mas kok pake celana jeans pendek? ,apa Aku harus pake jeans pendek juga.??"
Tanya dimas yg masih merapikan rambutnya."Kamu pake celana panjang dulu Sayang,kan Kamu mau melamar pekerjaan,masa pake celana pendek,ya gk sopan doong"
Ucap Galang bangun dari kasur."Yaudadehh,trus aku jg harus pake kemeja sama dasi dong Mas kalo gitu.?"
Dimas kebingungan."Aku kan gapunya dasi kaya yg dipake orang-orang kantoran ituu"
Dimas duduk dikasur sambil cemberut."Kamu tu kerja di Counter Handphone Sayang,bukan dikantor. Jadi gk perlu dan gk wajib pake dasi gitu-gituan. Dasar Kamu!"
Galang mengacak-acak rambut Dimas."Tuukann,Mas Galang!! ,kan rambut Aku udah Aku sisir rapih,masa diacak-acak lagii"
Ucap Dimas cemberut sambil merapihkan rambutnya pake tangan."Habis kamu anehh sii,masa kerja di Counter Handphone aja pake kemeja sama dasi segala"
Tawa Galang sambil mencubit gemas dagu Dimas."Gak pake sepatu pantoufel sekalian!"
Galang yg masih ketawa sambil mengejek Dimas."Kan Aku gatau toh Mas,setauku di tv-tv kalo mau melamar pekerjaan ya gituu"
Tatap ke Galang dengan ekspresi polos."Di tv kan kerja di kantoran,ya wajar pake kemeja,dasi,sepatu. Kitakan gk kerja kantoran Sayang,tp di Counter"
Galang mendekatkan wajahnya ke Dimas sambil ketawa."Dasar korban sinetron kamu! ,udah cepetan siap-siap,nanti telat,udah jam 5;00PM itu loo"
Nempelin hidung Galang ke hidung Dimas sekilas."Duhh duhh"
Dimas pergi merapikan rambutnya lagi dengan sikap yg salah tingkah gajelas."Kamu kenapa?!"
Galang ketawa mengejek pacarnya yg malu-malu."Dimas diam"
"Yuk Mas,Aku udah siap"
Dimas berdiri dengan keadaan yg rapi,wangi dan siap untuk ikut Mas nya ketempat Mas nya itu bekerja."Yuk!!"
Galang menggandeng tangan pacarnya itu sampai keluar kamar kos nya Dimas.Merekapun turun ke bawah untuk bersiap-siap dengan menaiki motor Galang.
"Kamu pamit sama Ibuk,Bapak dan Tante nya Mas dulu sana"
Ucap Galang yg sudah menaiki motornya.Dimas menghampiri Ibuk,Bapak dan Tante nya Galang yg sedang asyik menonton sinetron dirumahnya Galang.
"Ibuk,Bapak,Tante,Dimas pamit mau berangkat kerja dulu sama Mas Galang yaa"
Ucap Dimas ramah senyum sambil mencium tangan mereka."Iyaa,hati-hati ya Dim,semoga ketrima kerjanya"
Ucap Ibunya Galang menasehati."Iya Buk Amin"
Ucap Dimas senyum lalu keluar dari rumah Galang.Dimaspun menghampiri Galang dan naik ke motor nya Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Bulan Bersama Mas Galang
Romance"CERITA INI MENGANDUNG UNSUR GAY,YAOI,HOMO" SILAHKAN DITINGGALKAN JIKA KURANG BERKENAN BAGI KALIAN UNTUK MEMBACANYA. >>>>>>>>21-08-2017<<<<<<<<< Cerita ini diangkat dari 20% kisah nyata dan...