린 Rin

103 10 0
                                    

"Kak Woojin emang kakak kamu, tapi dia beda dari Kak Vernon."

"Kak Woojin sama Kak Vernon itu sama. Kamu gausah beda-bedain kaya gitu lah, aku gak suka."

"Tatapan dia ke kamu itu beda."

"Apasih kamu gausah ngawur."

"Narin, aku serius."

Gue merasakan ada yang menggoyang goyangkan pundak gue pelan. Gue menggeliat, siapa sih ganggu tidur aja.

"Dek, tidurnya sana dikamer."
Suara seseorang masuk ke telinga gue, gue jelas kenal banget, ya siapa lagi kalo bukan suaranya kak Woojin. Gue cuma ngelenguh pelan. Yaelah udah mager banget nih di sofa, males pindah.

Samuel sama Seonho udah pulang daritadi, pas kak Woojin pulang, Samuel juga pulang. Tapi gue masih di Sofa sedangkan Kak Woojin enggak tau ngapain aja pas gue tidur.

"Ayo cepetan pindah," dia ngomong lagi, gue membuka mata perlahan dan bisa gue liat dengan samar Kak Woojin senyum abis itu ngelus puncak kepala gue pelan.

Gue cuma ngerengek abis itu jalan lemes ke tangga diikutin Kak Woojin.

Walaupun kak Woojin itu bukan Kakak Kandung, Kak Woojin itu tetep kakak gue.
Gue mau buang jauh-jauh kata-kata Samuel yang bikin gue goyah. Samuel ngga berhak mikir yang aneh-aneh. Lagian ngga mungkin juga. Kak Woojin itu baik. Sikapnya? Bahkan terlalu baik ke gue. Gue sayang banget sama dia. Jadi kenapa? Samuel cemburu cuma gara-gara kak Woojin? Sama Sekali ngga berhak.
Jadi apakabar gue yang menjadi orang bodoh diantara Samuel sama Eunbin?

Sifat gue yang paling gue benci adalah, gue ngga pernah bisa ngungkapin apa yang ada dihati gue dan cuma bisa jadi orang bodoh. Berpura-pura. Dan, gue juga punya titik lelah dari itu semua 'kan?

Daehwi Ular
Sayang~

You
Najis apaan manggil sayang

Daehwi Ular
Opo koe krungu~ jerite hatiku~

Orang gue lagi nyanyi 😌

You
Tai

h

Daehwi Ular
Lo ngga berangkat sayang?
Gue kesepian nih:(

You
Gak, atit tau:(

Jenguk kek bawain makanan wi:(

Daehwi Ular
Alay najis ngga berangkat lo

You
Heh ini kongguan y?

Daehwi Ular
Ya

You
Sok-sokan
Kemaren siapa yang mukanya khawatir banget hehe pas di UKS hehe

Daehwi Ular
-

___-

You
Jenguk dong kongguanQ

Daehwi Ular
Males.

You
DIH GITU YA

Daehwi Ular
Rin Eunbin sama Jihoon juga ga berangkat tw

You
Lah si bantet kenapa?

Daehwi Ular
Gatau, alfa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boy x Friend 💠 Samuel KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang