part .1

48 4 0
                                    

Y/n adalah seorang dokter bedah jantung magang rumah sakit myungwoo, seoul. Y/n menjadi dokter magang bedah jantung setelah menyelesaikan beasiswanya.

Hari ini, y/n dan teman sekamarnya, soyou bakalan pindah apartemen  ke daerah yang agak lebih jauh dari myungwoo daripada apartemen sebelumnya.

"Y/n-ah. Aku lapar" rengek soyou sambil membereskan barangnya.
"Aku juga lapar, soyou" balasku sambil tertawa kecil.
"Masak sesuatu untuk makan, lah. Aku bisa mati nanti kalau nggak makan" soyou merengek lagi.

"Iya sebentar, soyou. Akujuga lapar tapi ini semua belum selesai."
"Yya! Aku yang akan mengerjakannya, y/n! Palli juseyo aku sudah lapar. Oh iya! Jangan lupa beri porsi lebih,eoh!"
"Ck. Arasseo" aku melangkah malas dan mulai memasak untuk makan siang kami.

Setelah beberapa lama akhirnya aku selesai. Aku membuat kari dan beberapa pelengkapnya.

Aku menghidangkannya di atas meja dan beranjak ke ruang tamu untuk mengajak soyou makan.

"Soyou-ah. Makan siang plus porsi lebih yang kamu pesan udah jadi tuh, kajja." soyou datang dan duduk di depanku. "Ahhh, ini enak sekali. Gomawo y/n! Mian kalo ngerepotin" soyou memelukku.

"Ne, cheonman. Ah, gwaenchana. Lagipula kamukan udah biasa ngerepotin. Dasar Naif."

"kkk. Kamu ini bisa saja. Oh iya? Kenapa masaknya banyak sekali? Kamu ini gila ya? Mau bikin aku gendut?. Huft."

"Ck. Dasar pikun. Kamu yang minta porsi lebih, soyou. Pokoknya abisin!" aku menggebrak meja dan beranjak menuju kamar.

Jam 6 malam waktu kst. "Teeeeet" seseorang memencet bel kami. "YYA! SOYOU! ADA YANG MEMENCET BEL,TUH! PERGI DAN CEK KUMOHON. AKU LAGI GAK ENAK BADAN JADI MALAS!".

" YYA! AKU LAGI MANDI, APA KAMU GILA Y/N? CEK SAJA SENDIRI" soyou berteriak dari kamar mandi. "Ck. Arasseo" aku beranjak malas dari kasur.

/membuka pintu/
"Selamat malam"
"Malam"
"Apa aku mengganggu?" pria berperawakan tinggi dan.. Yaaa~ wajahnya terlihat simetrsis, mungkin dia ulzzang. Bisa kuakui dia oke.
"Mungkin"
"Apa disini tempat kim soyou tinggal?"
"Iya, ada apa?"
"Ada perlu sebentar"
"Oh?. Silahkan masuk dulu kalau begitu" akhirnya aku mempersilahkan pria itu masuk.
"Tunggu sebentar," kataku
"Ne" jawabnya
-------
SEGINU DULU YA HEHEH
-minnies🌈

So far awayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang