part .2

52 7 0
                                    

"Silahkan duduk dulu, aku akan panggilkan soyou" ucap y/n lembut. "Ne, arasseo" ulzzang itu membalas.

"YYA! SOYOU! PALLI JUSEYO!! ADA YANG MENCARIMU!!" y/n berteriak sambil beranjak ke kamar mandi soyou. Ulzzang yang tadi cuman meringis menyadari y/n yang tadinya lembut ternyata kalo teriak suaranya sangat memekak-kan telinga.

Y/n membawa minuman ke ruang tamu. "Ini, silahkan diminum" kata y/n lembut. "Gomawo" ulzzang menjawab pelan.

"Jadi nama mu siapa?" y/n membuka pembicaraan. "Kim taehyung, panggil saja v. kamu?" katanya sambil menjulurkan tangan. "Y/n." y/n membalas singkat tanpa menghiraukan uluran tangan v.

"Oh? Kamu temannya soyou?" sekarang v yang membuka pembicaraan. "Ne" jawab y/n singkat. "Sudah berapa lama?" kata taehyung. "Mungkin 3-4 tahun setelah aku dapat beasiswa" kata y/n.

"Jinjja? Beasiswa apa?"
"Beaswiswa ke-
" eh, v. Nunggu lama nggak? Mian ya kalo aku lama kkk." omongan y/n dipotong sama soyou begitu aja.

"Eee, ani. Gak lama kok" v gelagapan. "Oh ya? Ngomong ngomong ada apa sampai datang kesini?" kata soyou. "Ehm, aku ke kamar aja ya. Aku lagi kurang enak badan, oke? Phapay" y/n pergi begitu aja.

"Eh, jadi gaenak. Btw kalian diundang makan malam di dorm kami, disebelah kalian. Mau? Tapi tolong sekalian masak menu makanan nya boleh ya? Jeball. Soalnya makanan yang tadi siang kamu bawa itu bener2 enak" v memohon.

"Ahhhh, seperti itu. Arasseo, kami akan datang. Perlu dresscode?" soyou antusias. "Ah, pakaian santai aja kayak biasanya. Arasseo?" v menerangkan sambil berjalan ke arah pintu. "Ne, kami akan datang. Sampai jumpa nanti v, HEHEH" soyou menutup pintu apartemen.

"YYA! Y/N CEPAT GANTI BAJU MU DAN BAWA CELEMEK MU! PALLI!" soyou berteriak teriak antusias. "Yya! Ada apa ini? Wat hepen?" y/n bingung. "Kita diundang makan malam di apartemen sebelah, kuy lah palli!"

"Terus buat apa celemek?" y/n celingukan. "Ya buat masak lah, kadal. Buru ah, gaenak udah diundang tapi gadateng". "Bukan urusan gue" y/n menjawab ketus dan pergi masuk ke kamarnya sambil membanting pintu nya.

Toktoktok...
"Nugu?-
-----
ANNYEONG YEOROBUN! GOMAWO YANG MASIH STAY BACA DISINIII!! SORRY MIN GABISA NGE GREET LAMA2 SOALNYA TUGAS MENANTI):
JANGAN LUPA LIKE+VOMENT YAA!!

-MINNIES 🌈

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

So far awayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang