Terdengar suara piano dari arah ruang bermain yang membuat lelaki yang sedang terlelap itu menggeliat pelan dalam tidurnya karena merasa terganggu dengan suara yang mengalun indah itu.
ia pun terduduk diatas tempat tidur nya dan menghela nafas lalu bangkit untuk menghampiri siapa yang mengganggu acara tidurnya. terlihat dua orang anak kecil yang sedang memainkan piano nya sambil cekikan karena melihat sang ayah yang terbangun karena ulah mereka sendiri.
"Morning daddy!"
sang ayah menghela nafas pasrah dengan keadaan ruangan yang berantakan.
"dimana mommy?"
kedua anaknya turun dari kursi piano dan mulai mencari sesuatu. Setelah dapat apa yang di inginkan sang kakak pun menyerahkan kertas tersebut yang ternyata itu adalah sebuah surat. sang ayah pun mulai membuka lalu membaca nya apa isi surat itu.
dear my king👑
daniel maafkan aku meninggalkan anak anak bersama mu. Aku ada kelas mendadak hari ini TT. padahal ini hari libur mu tetapi aku mengacaukan nya. aku ingin meminta bantuan orang lain tapi kau tahu sendiri aku tidak tahu orang lain yang kukenal dan kupercayai. aku ingin meminta bantuan hyera eonni atau aeri eonni tetapi aku takut merepotkan. Aku janji aku akan pulang dengan cepat dan akan memberikan hadiah untuk mu.
sincerely, Yours 💕
Daniel menghela nafas merasa frustasi.
dia tidak masalah dengan menjaga anak anaknya tetapi anak-anaknya itu tidak bisa diam dan terkadang tidak menyukai dirinya. ia sendiri pun tak tahu mengapa anak-anaknya tidak suka. anak-anaknya selalu menjahilinya. daniel mempunyai anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang bernama Darren kang dan David Kang dan sudah berusia 3 tahun.
Daniel menikahi wanita berdarah campuran yang bernama kim nara. ia bertemu dengan nara ketika sedang melakukan reuni di kanada. ketika ia sedang berjalan di koridor sekolah nya ia menabrak seorang gadis manis yang sedang berlari. Dari sana lah ia dan nara mulai dekat.
Daniel sangat suka dengan anak kecil menjaga anak-anaknya pun ia akan sangat bahagia tetapi anak anak nya itu selalu menjahili nya atau memarahinya. Seperti saat tadi ia dibangunkan dengan cara yang menurutnya sangat mengerikan. Jika kedua anaknya ditanya siapa yang paling disayang oleh orangtua daniel maupun nara kedua anak nya pasti akan menjawab sang ibu. saat ditanya sang kakak darren akan menjawab. "Karena daddy suka memperlihatkan perut nya kepada semua orang."
Itu alasan yang tidak masuk akal. sungguh.
Bagaimana anak-anaknya bisa tau?
Karena sang istri sangat suka memutar nya di televisi lagi dan lagi.
Demi tuhan itu sudah 10 tahun berlalu sejak ia debut tetapi sang istri masih saja bisa mencarinya.
"Daddy dalen lapar!"
Daniel tersadar dari lamunannya mendengar teriakan sang anak yang sangat nyaring.
"David jugaaa!"
"Baiklah ayo kita memasak makanan."
•••
Setelah selasai memberikan anak-anaknya makan ia pun menggiring kedua anaknya untuk duduk di depan televisi sambil memberikan cemilan yang sudah disiapkan sang istri.
"Daddy akan mandi dulu. jangan membuat kekacauan. mengerti?"
Kedua anaknya hanya mengangguk tanpa mengalihkan perhatian mereka ke arah daniel.
•••
kedua anaknya saling berpandangan saat mendengar daniel yang sedang bersenandung di kamar mandi. Darren berdiri dan berjalan dengan pelan membuka pintu kamar mandi sang ayah. Sedangkan david hanya memerhatikan apa yang sedang dilakukan darren. Darren mengambil pakaian daniel yang ia taruh di atas closet dan berlari ke luar kembali.
"Ayo sembunyikan pakaian daddy" ucap nya sambil terkikik geli dan diangguki oleh david.
"Darren! David! dimana pakaian daddy?!"
Daniel berteriak dari arah kamar mandi lalu darren dan david pun berpura-pura tetap fokus kepada makanan dan televisi.
"Dimana pakaian daddy?"
daniel keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggulnya.
"dalen tidak tau"
"David jugaa"Mereka menahan tawanya, daniel tahu anak anaknya lah yang menyembunyikan nya.
"Daddy akan membelikan kalian chicken"
Kedua anaknya pun saling berpandangan dan berdiri lantas memberikan pakaian yang mereka sembunyikan.
"Daddy tidak akan membelikan nya karena kalian nakal."
Daniel pun terkekeh dan berlari kemudian masuk kedalam kamar mandi untuk memakai pakaian nya.
"DADDY!"
Ketika daniel selesai bersiap sang anaknya berteriak dan menyerang daniel yang membuat ia terjatuh. Darren naik ke perutnya sambil meloncat dan david menyerang kaki nya yang membuat daniel berteriak terkejut sekaligus merasa kesakitan karena serangan dari anaknya.
"Berikan kami chicken!"
sang kakak berteriak dengan terus meloncat di perut daniel. Untunglah badan nya kecil jadi daniel masih bisa menahan. sedangkan sang adik sudah mulai menggigit gemas paha sang ayah. yang makin membuat ia meringis menahan serangan demi serangan.
"Baiklah! Aku menyerah!"
Daniel pun berteriak frustasi berharap sang istri cepat pulang kerumah.
•••
TBC ✨Haii.. gue balik bawa cerita ini. mungkin ini bakal gak sesuai sama ekspektasi kalian :"
But, i trying to make this story as y'all expectation 🙊
Makasih yang udah mau baca dan nungguin cerita ini. Gue gak nyangka ternyata banyak sider 😂 Buat kalian yang suka sider please don't be silent readers :" sebenernya ai sedih tapi it's okay. karena gue pun aslinya tukang sider wkwk Makasih juga yang udah kasih saran ke gue i'm so thankful to have internet friend like y'all 😍
Sebenernya gue mau upload ini 1 minggu sekali tapi dari kemaren mager cari inspirasi sama jarang ada waktu buat menghayal para oppa oppa ini :" jadi kedepan nya kalo gue gak ada up part baru bisa langsung spam komen aja biar gue semangat bikin cerita ini ya 😂
Buat next mau siapa nih? Votmen jangan lupa 😍
©ChewingChen 🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyable ; wanna one
RomanceBagaimana jika para hyungline di wanna one ketika memiliki anak? Akan kah mereka bersenang senang atau sebaliknya? © chewingchen 🐣