Yoo Raesun POV
Hari ini adalah hari spesial untukku dan suamiku.
Pernikahan kami genap 2 tahun. Waktu berlalu dengan cepat. Sangat cepat malah. Aku dan dia menikah karena sebuah ketidaksengajaan. Karena pada saat itu jisung oppa diberi dua pilihan menikah dengan pilihannya atau dijodohkan oleh orangtuanya. Well, klise memang seperti cerita kebanyakan.
Tepat pada hari ini aku akan memberikan kejutan untuknya tapi sebelum itu aku ingin mengerjainya dulu karena aku kesal dengan dia yang tidak ingat dengan hari pernikahan kami.
Sebenarnya bukan masalah besar tapi ia selalu melupakan hari hari penting. Aku bahkan sempat berpikir apa ia juga lupa memiliki istri dan anak dirumah?
Aku menikah dengan jisung saat masih berkuliah. Saat itu umur ku 20 tahun dan jisung berumur 31 tahun. Dia adalah salah satu investor di kampusku. Kami memiliki 1 anak perempuan. Namanya Yoon Jirae. Jirae berumur 2 tahun.
"Sayang jaga anak kita ya? Aku ada kuis mendadak. Maafkan aku."
Ia hanya mengerjapkan matanya sesaat kemudian kembali tidur.
Aku menghela nafas frustasi. Jika dikatakan jisung adalah pribadi yang membuat siapa saja bisa tersenyum, memang benar. Tetapi ia akan dingin denganku. Aku tidak tahu kenapa.
Akupun beranjak dari kamar dan mulai menulis di post it apa yang harus ia lakukan dan menempelkan nya di pintu kulkas. Jirae masih tidur. Aku meletakkan box bayi nya jirae di kamar kami, jika jirae bangun maka jisung akan bangun juga. Aku tersenyum membayangkan bagaimana reaksinya.
Selamat bersenang-senang suamiku!
•••
Pria itu melenguh frustasi mendengar suara tangisan bayi lantas ia pun bergegas bangun dan melihat kearah box bayi yang berada di samping kasurnya.
"Kemana ibumu?"
Jirae diam ketika mendengar suara sang ayah. Mata bulatnya berkaca-kaca lantas tangan nya pun terjulur minta di angkat dari dalam box bayinya.
Jisung tersenyum tipis dan menggendong sang anak. Ia pun mencari istrinya yang ditemukan nya hanya sebuah post it yang tersusun rapi di pintu kulkas.
Sayang, Jika kau membaca ini berarti aku sudah pergi.. aku ada kuis mendadak ㅠㅠMaafkan aku yang pergi dan tidak sempat menitipkan jirae kerumah ibuku. Tolong urus jirae sebentar aku tidak akan pulang lama. Ini adalah daftar yang harus kau kerjakan. Terimakasih. Aku mencintaimu ❣️
1. Mandikan jirae
2. Beri makan (aku sudah membuat bubur)
3. Ajak jirae bermain
4. Pada jam 1-3 ajak jirae tidur dikamar dan tepuk bokongnya/usap punggungnya.
5. Jika ia menangis periksa apakah popoknya penuh atau dia buang air besar.Jisung menghela nafas frustasi. Demi tuhan. Ia bahkan tidak pernah memandikan sang malaikat tercintanya. Bukan nya jisung tidak suka atau benci dengan jirae dan raesun, tetapi ia masih merasa canggung dengan semuanya.
Setelah kegiatan memandikan dan memberikan makan selesai jisung pun membawa jirae duduk dipangkuan nya didepan televisi sambil menonton kartun walaupun jirae masih tidak mengerti tetapi ia senang melihat gambar kartun yang berada di televisi. Jirae duduk dipangkuan sang ayah dengan tangan yang dimasukkan nya kedalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyable ; wanna one
RomanceBagaimana jika para hyungline di wanna one ketika memiliki anak? Akan kah mereka bersenang senang atau sebaliknya? © chewingchen 🐣