"Maafkan aku, Suho. Aku tak bisa bersama denganmu lagi."
"Hiks... Hiks... Kau... Kau... Memang apa salahku sampai kau memutuskan aku Kris?!"
"Itu karena... Itu karena..."
"Karena apa?! JAWAB!!!"
"Itu karena kau adalah putri dari Choi Siwon."
"Memang kenapa dengan appaku?"
"Appamu... Appamu... Argh! Itu karena appamu seorang Yak..."
Plak!
Seorang pemuda terlonjak hebat dan langsung mengakhiri scenario yang sedang dia susun, karena sebuah tepukan penuh kasih sayang yang dilayangkan ke belakang kepalanya oleh sahabat sekaligus sepupunya sendiri.
"Bangun." Tukas seorang pemuda dengan tinggi badan yang hampir menyamai tiang listrik itu singkat. Kris atau lengkapnya Wu Yifan, pemuda keturunan Cina-Kanada itu menggeram kesal kepada pemuda tinggi yang biasa dipanggil Chanyeol atau Park Chanyeol.
"Sakit bodoh." Erangnya sambil mengelus belakang kepalanya dan berdiri berhadapn dengan Chanyeol.
"Seharusnya kau berterima kasih kepadaku karena aku sudah membangunkanmu. Apa kau lupa ini pukul berapa? Bukankah seharusnya kau menjemp..."
"OH SHIT!!!" teriak Kris lantang dan langsung berlari melewati Chanyeol yang masih membuka mulutnya karena perkataannya yang belum selesai. Mulut Chanyeol pasti masih akan terus terbuka jika bukan karena lalat manis merasa perlu untuk berkunjung ke mulut pemuda tampan namun sedikit kurang pandai itu.
Alhasil, Chanyeol sekarang sibuk batuk-batuk sementara Naga Laut dari Barat, saingan pertama dari Sun Go Ku...
.....
Maaf, maaf, salah ketik saudara-saudari. Mari kita ulang. Alhasil, Chanyeol sekarang sibuk batuk-batuk sementara naga tampan bernama Kris itu lari pontang-panting seperti wahana di Dufan (Minna-san : itu ontang-anting!! - Nao : Ups! Salah!) karena dia baru sadar dia terlambat melakukan sesuatu yang menentukan hidup dan matinya.
Kris melupakan bahwa dia harus menjemput kekasihnya, Choi Joonmyeon atau lebih sering dipanggil Suho.
Mengapa Kris begitu cemas jika dia terlambat sedetik saja menjemput kekasih mungil nan imutnya itu? It's quite simple. Kris bisa dikebiri jika dia ketahuan membuat si manis jembatan ancol (Minna-san : NAO GILA!! SEREM KELES!!! - Nao : *kabur*). Mari diralat (Nao : Lumayan buat nambah kata). Kris bisa dikebiri jika dia ketahuan membuat si manis kesayangan keluarga Choi itu menunggu dirinya dalam cuaca sepanas ini.
Kris bisa membayangkan pedang appa Suho, Choi Siwon, yang siap menebas kepalanya. Belum lagi pisau umma Suho, Choi Kyuhyun, yang siap menancap di jantungnya. Tak lupa juga senapan laras panjang oppa Suho, Choi Minho, yang siap melubangi setiap inci tubuhnya. Oh tidak terima kasih. Kris masih sayang nyawanya. Kris lebih baik harus mengeluarkan keringat berlebih sampai menyebabkan bau tidak enak dan burket demi menyelamatnya hidupnya.
Hanya orang gila yang berani berurusan dengan keluarga Choi yang merupakan keturunan yakuza paling ditakuti di Jepang bahkan gaungnya sampai negara tempat tinggal mereka sekarang yaitu Korea.
Memang ayah Suho memiliki pekerjaan halal seperti kebanyakan orang dan termasuk bisnis yang terbilang sukses dan melampaui ekspetasi orang lain, namun hal itu tidak berarti keluarga Choi lepas dari pengaruh yakuza. Tidak terlibat dengan dunia hitam bukan berarti setiap anggota keluarga Choi minus Suho tentunya, tidak terlihat menakutkan. Justru sebaliknya. Melihat mereka saja, Kris yakin setiap orang akan langsung lari dan tidak akan pernah mau menjadi teman Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is A Yakuza Daughter
FanfictionBagaimana rasanya jika pacarmu adalah anak perempuan dari keluarga Yakuza yang begitu overprotective dengannya? Penasaran? Tanya sama Kris ^^v Title : My Girlfriend Is A Yakuza Daughter Pairing/Charas : KrisHo, A bit TaoHo, WonKyu, Minho and Chanye...