[idaman] - 3

1.2K 249 11
                                    

Sepulang sekolah sesuai permintaan doyeon tadi, lucas sekarang lagi nemenin doyeon buat beli kado.

Lucas ga ngeh itu kado buat siapa, tapi udah pasti itu buat cowok, kan doyeon udah bilang. Doyeon tuh deket sama banyak cowok, tapi doyeon paling anti beli kado buat cowok, kecuali pas ada sesuatu gitu, eaaa. Beliin kado papah sama kakaknya aja mikir mikir, tambah ga mungkin lagi si doyeon beliin lucas kado.

Lucas juga mikir, kali aja kan doyeon beli kado buat dia gara gara lucas abis menang lomba futsal dan dia lagi pengen beli jaket warna hitam.

Tapi kembali lagi ke fakta kalau doyeon itu paling anti beli barang buat cowok dan berakhir dengan pikiran doyeon ngasih barang ke kakak nya atau gebetan barunya doyeon.

•••

Hampir satu jam doyeon sama Lucas keliling mall, akhirnya mereka berdua berhenti di toko jaket.

Lucas diem doang didepan toko, sesekali kalau ada cewek yang liatin lucas sambil senyum senyum ya lucas tanggepin. Sampe si cewek yang liatin lucas kegirangan sendiri

Doyeon sendiri yang dibelakangnya lucas buang nafas kasar gara gara daritadi nggak ditanggepin sama lucas yang lagi asik sama cewek.

"WADAWW SAKIT DOY ANJERRR!!" teriak Lucas yang lengannya dicubit doyeon dan cewek yang dimenelin lucas langsung pergi, ngirain si doyeon itu pacarnya lucas

"Lo kaga bantuin nyari tapi malah menelin cewek anjer!!"

"Ya maap doyy!! Lepasin woyy sakit elahh"

"Bodooo" Doyeon lepasin cubitannya terus pergi gitu aja bawa paper bag sambil jalan keluar toko

Lucas bingung, iya bingung doyeon kalo ngambek bakal jadi macan yang lagi ngelairin -serem ahh-. Jadi lucas langsung ngikutin doyeon sambil manggilin doyeon, tapi doyeon nggak ngewaro

"Doy!! Udahan dong ngambeknyaa mau nangis aja gue kalo lo ngambek. Doyyy!!"

Doyeon ngelirik Lucas "bodo"

"YA ALLAH DOYY!! JANJI DEH GA MENEL LAGII"

"tai"

Lucas tetep ngerengek pas udah di mobil dan doyeon tetep diem begitu pula pas dijalan.

Pas sampe rumah, doyeon langsung turun aja nyuekin Lucas, lucas sendiri ikutan turun ngikutin doyeon masuk rumah. Tapi pintunya langsung ditutup sama doyeon, sebelum ditutup doyeon ngasih paper bag yang berisi jaket itu ke Lucas.

"pergi lo dari rumah gue" perintah doyeon

Lucas senyum senyum pas liat paper bag yang dikasih doyeon, ngelupain doyeon yang lagi ngambek

"Hehh ini gimanaa? Buat guee?? Ya ampun doyy makasih yeee!! Gue sayang sama lo dahh sayang banget!! kalo kata lo mah sarange.. Sarange doyy!! Besok gue pakee yee, besok gue jemput jugaa"

tepat dibalik pintu yang ditutup, ada doyeon lagi senyum senyum denger lucas ngebacot

























ga jelas ya? Hehe iya

idaman -lucas, doyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang