4

1K 112 5
                                    

Pagi ini Jungkook udah siap banget nih buat berangkat sekolah. Soalnya dia ngga sabaran pingin ketemu Sinb.

Pagi-pagi banget dia juga udah ngirim pesan buat Sinb, yang isinya yaah, intinya Jungkook bakalan jemput Sinb dan berangkat sekolah bareng.

Sinb mah iya-iya aja, soalny kalo dia nolak juga gak bakalan bisa, sunbaenya pasti tetep maksa buat jemput dia.

.
.
.
.

Sekarang mereka berdua udah nyampe disekolah. Kali ini satu sekolahan pada heboh banget, soalnya Sinb yang keliar dari mobil Jungkook, kakak kelas kece yang paling dingin dan anti banget deket cewe.

Tapi pagi ini, pandangan satu sekolah justru mengarah sama mereka.
Sinb yang diliatin gitu, jadi risih banget.

"Kak, kayanya lain kali, kakak ngga usah jemput aku lagi deh" kata Sinb sambil nunduk-nunduk gitu jalan disamping Jungkook,

"Kenapa emang dek?" Tanya Jungkook sambil ngerutin dahinyaa.

"Kakak ngga liat tuh, satu sekolah semua pada ngeliatin kita. Sumpah, ngga enak banget kak"

Jungkook malah senyum-senyum ngga jelas. Bukannya ngejauh dari Sinb tapi Jungkook malah ngerangkul Sinb gituu.

Sinb mah kaget tiba-tiba kak Jungkook kaya gituu. Sinb makin dalem aja tuh nunduknya

"Kak tolong dong"

"Santai aja kali bi, emangnya salah kalo kita kaya gini"

"Ya tapi kak-"

"Udahlah. Sini gua antar lo sampe kelas,"

Jungkook jadinya malah narik tangan sinb, dia ngegandeng sinb gitu.

.
.
.

Jungkook sekarang menuju kelasnya setelah nganterin sinb ke kelasnya.

Pas nyampe dikelas, Jungkook udah diserbu aja sama teman-temannya.

"Ya!ya! Kayanya ada yang lagi falling in love nih" kata bambam

Jungkook diam aja.

"Ya! Sejak kapan lo dekat ama sinb?" Tanya dk

"Apaan sih, siapa juga yang deketin sinb"
Jungkook lagi-lagi ngelak.

Mendengar jawaban Jungkook semua teman-temannya pada buang nafas semua, kesel dah dengernya.
Si Mingyu udah pingin gigit kepalanya Jungkook tuh dari belakang.

"kook, sumpah dah. Lo udah ketauan gitu masih ngga mau ngaku juga. Lo goblin apa gobl*k" kali ini Bambam yang bersuara.

Dia greget banget sama temannya satu ini, masih aja mau ngelak. Padahal udah jelas banget.

"Hehe" kali ini Jungkook malah cengengesan, ternyata dia sengaja buat temennya pada penasaran gituu.

"Yah malah cengengesan"

"Kepo ya? Pengen tau?" Tanya Jungkook ngegoda temannya

Semua temannya pada ngangguk bareng.

"Nanti gue bakal cerita, tapi ngga disini. Istirahat kita ke taman" kata Jungkook

"Yaelah, udah penasaran juga" kata yugyeom

.
.
.
.

Tau kan sama yein and the geng yang kemarin?

Nah hari ini mereka mau ngerjain Sinb nih, gara-gara kesel liat dia bisa deket sama Jungkook.

Yah kaya di cerita-cerita biasanya,
Mereka bakalan ngunci sinb di kamar mandi.

I L Y S BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang