Seorang gadis yang hidup didalam keluarga yang bisa dibilang sangat kaya dan berada, ia menganggap dirinya sangat nerd dia hanya memiliki paras cantik dibalik kaca mata tebalnya itu.
Hari ini adalah hari dimana ia memiliki teman baru,sekolah baru dan yang penting ia tidak yakin untuk bisa bergabung dengan kawan sekelasnya karna ia seorang gadis nerd yang pintar dan jutek, mana ada yang mau berkawan sama gadis nerd yang tampangnya lugu dan culun itu.
Berjalan melewati koridor sekolah mencari dimana ruang kepala sekolah bagaikan mencari harta karun yang sulit untuk ditemukan. Hufft susah sekali"BRAKKK"
suara kertas berhamburan dilantai."Kalo jalan pake mata dong woy.. oooh lo buta ya" Ucap seorang dihadapannya sambil berkacak pinggang.
"Ma_maaf" lirihnya sangat pelan tapi pemuda dihadapannya mendengar lirihan cewe nerd yang menunduk itu.
"Hah? Apa lo bilang? Gue gak denger" sambil melihat wajah gadis dihadapannya.
"Gue minta maaf. Lagian jalan tuh pake kaki bod*h " balasnya
"Udah salah nyolot lagi lo, buruan beresin tuh kertas ulangannya bisa dimarahin bu lily gue gara-gara lo" bu lily guru yang dibilang killer di SMA Harapan Bangsa.
"Gue gak peduli dan gue gamau,!" Ucapnya sambil pergi meninggalkan pemuda yang mematung ditempat.
"Gila... tuh cewe gatau gue apa, cowo terkece disekolah ini,pake bilang gue bodoh lagi.. awas lo" batin pemuda yang sedang merapihkan kertas dilantai.
"Woy bro, ngapain lo bengong? Ditungguin tuh sama bu laylay di kantor"
Ujar Anwar Bambang Permana yang menyadarkan lamunan sahabatnya itu."Lo tau gak cewe nerd tadi?"
Pertanyaan bodoh yang meluncur dari mulut seorang Most Wanted disekolah, Kenzo Aditia Lubis, si pembuat onar yang biasanya telat dan suka bolos." Oh yang itu.. dia anak baru bro lumayan cantik yah? Kalo aja ga pake kacamata nerdnya itu " sambil menepuk pundak Kenzo
"Ohh jadi dia anak baru,berani juga nantang gue. Belum tau gue siapa.. gue punya rencana buat bikin lo sakit hati. Karna lo udah bilang gue bodoh" rencana licik Kenzo
"Hey? Ngelamun lagi. Disuruh bersihin wc lagi baru tau rasa lo"
Tegur Anwar."Ok Daaahh " Pamit Kenzo sambil melangkah ke kantor.
------------------------------------------------------
Bel sekolah berbunyi 3 kali menandakan jam belajar akan segera dimulai, seluruh siswa-siswi yang berlalu lalang di luar kelas segera berhamburan masuk ke kandangnya masing-masing, karena jam pertama adalah jam belajar fisika yang gurunya killer, jika guru itu sudah berada dikelas,maka tidak boleh ada yang masuk kekelas lagi.
Kelas menjadi hening ketika bu lily membuka kenop pintu XI IPA 2. "Anak anak disini akan ada murid baru,sini nak. Gausah malu, silahkan perkenalkan dirimu pada teman barumu"
Ujar bu lily pada gadis yang menunduk malu itu."Nama saya Jelbie Angritta Subkhan "ucap murid baru tersebut kepada teman barunya.
"Semoga kalian dapat berteman dengan baik ya.. jangan jail! Jelbie kalo ada apa apa bilang sama ibu, nanti ibu hukum orang yang jahat sama kamu" perintah ibu lily sambil menatap horor siswa,dan tersenyum manis kepada Jelbie.
"Baik bu," balas Jelbie sambil mengangguk sopan.
"Silahkan kamu duduk disebelah Bella. " ujar bu lily sambil menunjuk bangku yang ada di pojok kiri belakang.
"Makasih bu" balas Jelbie kemudian melangkahkan kaki menuju bangku belakang itu.
"Hai Jelbie nama gue Bella Ambaresha" ujar Bella sambil tersenyum manis dan mengulurkan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD FORTUNE
Teen FictionSeorang gadis culun,jutek,pendiem, dan cerdas, ia bagaikan bunga layu yang tak ada yang sudi untuk menghidupkannya kembali.. ia tak ingin berharap pada manusia karna menurutnya itu sangat menyedihkan. Jelbie Angritta Subkhan . . . " Gue merasa t...