pertemuan?

55 1 0
                                    

SARAH
Hari  ini,  sarah  kembali  menghampiri  sebuah kampung yang berseblahan dengan kampungnya, kampung  yang ia  kagumi  keindahannya dimanapun  ia  memalingkan  wajahnya. Dia  adalah  gadis  dari  pasangan  suami istri  yang  telah  lama  menginginkan  seorang anak  wanita . Oleh  karena  itu, sarah sangat  dijaga  dan  disayang dari kakak-kakak nya.

"rah, kamu belum mau  pulang? Nanti  kesorean  loh, dicari ibumu gimana? "
"ntar dulu ta, bagian sana  belum  aku  foto.kalau masalah  ibu  InsyaAllah nggak papah kok, kalau  aku  lihatin  foto  hasil  jepretan  aku  selama  disini  dia  pasti langsung  luluh  dan  nggak  marah  lagi "  sambil berlari  menuju  rempetan pohon  yang berjejer  rapih.
"loh ngeyel  banget, aku  sampai  ditinggalin, sarah  tungguuu!" sita sahabat sarah ikut berlari  menyusul teman kesayangannya  itu.

ZAMUEL
"haha,,, lo lihat  nggak  ekspresi  malu di wajah  cewek  itu? Gue  juga  bilang  apa? Nggak  ada  yang  nggak  terikat sama  kegantengan  gue ".

"haha bener bro ,nggak  ada  yang  nggak  terpikat  pada diri  seorang  zamuel . Eh  cari  tempat  duduk  yuk, siapa  yang  dulu  dapat  dia  yang  ditraktir  makan bakso  besok  di  kampus."  ucap tono, teman  sejati  zamuel.  Dikatakan  sejati, karena  mulai  dari  masuk  TK,  sampai  kuliah  pun dia  selalu  berada  di kelas  yang  sama dan  menjadi  sahabat  layaknya  saudara.
"ayo".

Brukk...  Suara benda  jatuh  sangat  keras  membuat  semua  orang  yang  berada  di  sekitar  pohon  itu terpaksa  melirik  melihat  pemandangan sebuah  kamera elekrtronik  yang  berserakan  diatas  aspal.

"astaga  rah, gimana dong? Kameranya  rusak, terus  foto-foto  hasil  kamu  gimana? ". Tanya  sita  yang  menyadarkan sarah ketika terpaku  melihat  kameranya  yang  berhamburan.

"Eh  sorry  yah, nggak  lihat."ucap  penabrak  sarah  sambil  berlarian,disusul temannya  yang  meneriakkan  suatu  nama  dengan  berulang-ulang ,"zam, zamuel  tunggu  woi ."

Kaukah Takdirku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang