husky

4.9K 509 18
                                    

Baekhyun's POV

Gue renggangin(?) otot otot gua supaya sedikit rileks, gila ni dosen kalo ada kelas bikin capek terus siapa lagi kalo bukan Pak Kyuhyun, waktu marahnya itu lho.. membahana kalo kata Syahrini.

"Woy semok!"

Itu si bebek

Gue nolehin kepala gue buat liat Jongdae yang otw ke meja gue, senyum lima jarinya bikin otot pipinya ketarik dikit. Keliatan tambah kotak menurut gue.

"Paan sih, bek? Gue ini jelas2 kaga semok"

"Bacot. Mending traktir gue ye kaga?"

Lah si anjir dateng2 cuma pas ada maunya.

"Ogah njing, minggat ae lu", gue berdiri sambil bawa tas gue, si adudu masih ae ngikutin gue dibelakang. Taik mana si Boboiboynya.

"Kuy lah kantin!!"
Jongdae ngelendot ke gue, bikin anak perawan risih ae. Gue tampol pala nya terus pergi.

"GIGIT ANJING MAMPUS LO MOK!"



Bo?do

[Kost Mas Heechul]

Daerah kost gue emang sepi, yang idup di kost mas Heechul cuma seupil beuh padahal banyak kamar, sisa 69 kamar.g sisa 10 kamar dan yg dipake baru 4.

Gini gini kostnya mantep gan.lah gue kok malah kek mau promosi ye

Bomat deh

GUK GUK

Kek ada suara anjing

Horor

Di sini kaga ada yg melihara anjing

Anjing saha sih

Jangan2 ada yg beli.. Mas Goblin dah keknya, tetangga sebelah gue. Anak drama tau siapa dia lah, gue panggil Goblin soalnya mirip aktornya Goblin hwhwhw.

Atau anjingnya Daniel? Dia kamarnya di agak jauh dri gue sih, jadi kaga mungkin.

Ya gue cuma deket sama dek Daniel & mas Gong yoo(mas goblin)


GUK GUK

Gils kenceng woy


GRAUK

Eh kok atit



Gue nengok ke bawah, lah anjing




ANJING GIGIT GUE WOY

Sialan doa nya si Jongdae tajem woy



"WEH ANJENG!!!"

Damn husky ni anjing bagus tpi kek kaga punya pemilik, akhirnya gue dengan takut ngelusin pala anjingnya, ekornya gerak gerak wey lucuk.

MAUUUUUU

"Lu kaga ada majikan? Bagus gini bisa terlantar ye?"

Guk~

Jadi lembut

IYA KALI HUHHEHEHEHEHEHE



Gue rawat dah

Tbc? Delete?

HYBRID BOYS[repub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang