Finding Chanyeol

2K 235 1
                                    

((hai hai hai! Masih ada yg minat sama story ini? Cek bacotan saia dibawah))

Normal POV
"BAEKHYUN BANGOOOOON!!!", Kai masuk rumah orang tanpa permisi sambil teriak lagi, belum pernah ditabok oppai tsunade .g

Baekhyun kaget sampe jatoh dari kasurnya. Sehun?? Entah, padahal semalem tidur bareng Baekhyun. Kai buru-buru tarik Baekhyun dan mukanya keliatan panik,

"Apa sih, Jong?", Tanya Baekhyun sambil masang muka kesel banget, soalnya inces tidurnya terganggu.

"Byun! Baekhyun! Liat ini!", Kai nunjukkin foto ke Baekhyun,





Baekhyun perhatiin fotonya..










Foto Chanyeol yang dikurung di tabung besar..







((Ngerti ga?))

"CHANNIE!!!!", Baekhyun ngerebut hp Kai dan Kai cuma pasrah aja.

"Kai! Dia dimana, Kai?", Baekhyun beranjak dri tempat tidurnya dan langsung siap2 secepat wifi kamarnya dek Daniel, Kai geleng2 artinya ga tau.

"Baekhyun, kok pintu lu bukaan lebar gini?", Ada orang ga sopan masuk lagi kek ini rumah mbahnya sendiri aja. Itu Chen sama Minseok, biarin ajha pasangan sabeb.

WHING!!!!

Itu suara angin Baekhyun yg langsung lari kluar kostnya tanpa berucap, calon evenjer. Chen,Xiumin, dan Kai cma melongo, gada niatan ngejar Baekhyun.

"Kai kenapa sih tuh bocah?"-Xiumin

"Nyari pacarnya"-Kai

"Haha kek punya pacar ae"-Chen

Baekhyun POV
"Channie dimana sih lo?", Gue ngumpat trs dalem ati. Khawatir? Banget, gue gatau apa2 soal Channie yg ternyata adalah org yg muja2 gue plus bahan percobaan gila ibunya sendiri.

"Chan..", kaki gue ga tau mengarah kemana, rumah Channie bahkan gue gatau dimana. Gue gatau hrs gimana lagi, sjk ada Channie smuanya tuh kek... Aneh?







Aneh dlm artian bagus.

Gue berenti dan nyenderin badan gue ke tiang listrik, ngatur nafas gue dan tenaga gue. Setidaknya istirahat bentar bisa nenangin diri gue, knp kemarin gue malah asik sama Sehun dripada nyari Channie? Bego bgt sih gue.

Gue nunduk dan hampir nangis, tpi gue tahan. Tatapan gue kosong ke tanah, tpi gue sadar pas ada kertas kek pencarian org ilang yg ternyata gue injek nah tuh kertas gue ambil...

Dan
.....

BOOM!
Foto Channie!!!!

Disini tertera nomer hp dan plis ya gue antara seneng dan kaget langsung ngetik tuh nomer di hp gue trus gue telfon.

Tut...


Tut.....

[Halo?]

"H-Halo! Saya temannya Chanyeol!"

[Serius?! Lagi sama Chanyeol ga- Maaf ini siapa dulu?]

"Baekhyun"

[ ... ]

Tit.. tit..











LAH

DIMATIIN!!!!

WOY

PANGSIT!!!!!!!!!

ADA AJA HALANGAN YA TUHAN :'"')))

UDH SENENG INI WOY

Sabar Baek

Mungkin shock ditelfon cogan, ya kan?

Gue senyum maksa bgt tpi yaudah deh gue lanjut nyari aja. Tpi knp tdi orang nanyain gue sama Chanyeol ya?



















Apa Channie kabur lagi?

TBC

HALOOOO
HAI HAI
MAAPKEUN AKU YG BARU APDET

Niatnta mau ku unpub sih :'( karena ga jelas banget jalan critanya dan fokus buat story baru.

:'))) ku udh kehalang bgt buat story ini bkn karna males ato apa tapi

GA ADA IDE LANJUTAN

:'( idenya dah hilang ntah kemana....

Tpi btw

Ini angst lho

HYBRID BOYS[repub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang