Oke hari ini adalah hari pertama masuk kuliah semester ganjil. Dari sekian banyak mahasiswa yang masuk kuliah hari ini keliatan banget kalo ada beberapa mahasiswa yang memasang wajah sedih gara gara harus mengulang matkul sama adek tingkat. Dan beberapa dari mahasiswa itu adalah Yongguk, Taedong, dan Youngmin yang notabennya merupakan mahasiswa semester 7.
Sebenernya mereka ngulang bukan karena nggak ngerti matkulnya, cuma emang si dosen nya aja yang terlalu banget ngasih nilai :"). Tapi ya mau gimana lagi, nasi udah jadi bubur sih. Prinsip mereka bertiga sih nggak mau ikutan SP (semester pendek) alasannya karena mereka pengen bener bener memahami matkul yang diulang, biar ilmunya bermanfaat gitu katanya (sebenernya mereka juga males bayar uang SP juga sih, upil kan ╮(╯▽╰)╭ )
"eh dong, min jadi ngulang matkul pemrograman basis data kan?" tanya si Yongguk
(jadi ceritanya mereka ini anak jurusan teknik informatika sama sistem informasi ya, jadi yongguk sama taedong anak tif, youngmin anak si. Kalo kalian tanya kenapa mereka bisa akrab, anggap aja mereka udah kenal lama (♡˙︶˙♡) )
"iye nih, pbd gue ulang, sama jarkom bro. Anjir kemarin gue dapet pak saipul coba -,- sejak hari pertama kuliah gue udah pasrah" balas Taedong
"eh iya njir gue juga, padahal gue anak si, kirain dapet pak roni, malah dapetnya dosen tif, pak saipul lagi (╥_╥)" kini Youngmin ikutan ngomong
"untung gue dapet pak roni, sumpah deh langsung terharu semua anak satu kelas, apalagi si kenta dia sampek nangis bahagia ckck"
"oh iye dong dosen kita pbd siapa yak?"
"bu dian guk, anjirlah selow banget gue kalo sama bu dian haha. Lu dapet dosen si apa tif min?"
"dosen si dong, bersyukur banget gue :").. Eh dong kita jarkom sekelas kan yak? Pak ivan kan? Ntar jam 15.20 kan? "
"iye nih pak ivan, moga aja bapaknya baik, masa dosen baru udah langsung jahat aja :v"
"anjir itu jamnya males banget pasti, sore sore ngampus, dan hari ini kalian cuma 2 matkul aja kan?" kini yongguk ikutan nimbrung
"iye nih, udah semester tua, matkul cuma 15sks, nyesel gue kenapa nggak ambil skripsi sekalian" ucap taedong
"eh upil kemarin siapa ya yang ngajak ngambil skripsi semester 8? Lu pikir gue nggak nyesel juga ngikutin lu, gue cuma ambil 12sks malahan. Apa perlu gue tampol dulu biar lu inget? -,-"
"tau tuh taedong, tampol aja guk, gue ikhlas"
"hehe jangan gitu dong, kan gue nggak tau juga kalo jadinya gini. Kan katanya pingin selow selow aja semester 7 sama 8, yaudah skripsi diambilnya semester 8 aja, semester ini kita udah harus ngerancang skripsi kita hehe" pinter banget si Taedong ngelesnya
"serah dong serah, yuk deh masuk kelas 15menit lagi kelas udah mulai nih, kita ambil kursi bagian tengah menuju belakang aja, malu gue ngulang bareng anak semester 3"
"lah lu enak guk, masih ada taedong. Gue yang tua sendiri di kelas, itu si sungwoon, dongho, jonghyun kurang ajar emang, ngulang pbd pada nggak bilang bilang -,-"
"wkwk yaudah lah min, ntar lu mojok aja di belakang, biar nggak keliatan kalo mala wk"
"tai lu dong! Yaudah gue cabs dulu ya!"
"jangan lupa dong ntar sore jarkom!"
"iye bawel, sana pergi"
Akhirnya setelah percakapan itu ditutup, Yongguk dan Taedong segera menuju kelasnya di ruang R3.5, sedangkan Youngmin di ruang F2.4.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Sihyun...
Fanfictionkadang ekspektasi emang nggak sesuai dengan realita yang ada, dan ini pun yang terjadi pada Sihyun Sumpah gue nggak nyangka loh, Sihyun yang dikenal orang ternyata seperti itu - Yongguk (°ロ°٥)