"jadi kan aku udah ngasih tau kak yongguk tentang tato aku, terus tadi kakak bilang mau ngasih tau aku sesuatu. Apaan emang kak?" tanya Sihyun
"tadi sih mau ngasih tau tato kakak juga tapi kamu udah tau (╥﹏╥)"
"yahh wkwk. Kasih tau yang lain dong kak.. " ini Sihyun ngomongnya agak manja manja geli gitu. Duduknya aja udah mulai di deket deketin ke arah Yongguk
"siang siang khilaf boleh nggak sih? :")" batin Yongguk
"dek aku udah lama suka sama kamu"
"awalnya kakak pikir biasa aja, ternyata makin kesini makin sayang"
Sihyun yang tadi sok nge goda Yongguk langsung kaget gitu ekspresinya, terus duduknya langsung tegap. Wajahnya keliatan mikir keras banget.
"boleh nggak aku sayang kamu? " tanya Yongguk lagi
Eh tiba tiba ada si Key dateng
"eh maaf ya guys telat, tadi di tangga kecantol Taemin hehe jadinya gosip dulu. Jadi gimana udahan belum tugasnya? "
"udah kok key, tapi sayang tadi laptop aku mati, jadi relasinya aku tulis dikertas dulu. Pindahin ke database app di laptop kamu gih" Sihyun mulai ngomong
"okay okay sini gue pindahin sebagai ucapan maaf gue. Biar gue berguna sebagai anggota kelompok, walaupun gue sering ilang ilangan" (ini sebuah sentilan buat anggota kelompok yang gak sadar diri yang sering ilang tau tau muncul minta namanya ditulis /(ò.ó)┛彡┻━┻)
Dan akhirnya Key langsung ngerjain tugasnya. Selama itu juga suasananya hening banget nggak ada yang ngomong.
"Duh gue salah ngomong gak sih tadi, kok sihyun diem aja. Mana sekarang dia nggak mau liat wajah gue dari tadi (╥_╥)" Yongguk was was guys.
"kok hening sih? " tanya Key
"dari tadi pas gue gak ada juga pada gini?"
"enggak lah, kita cerita cerita kok. Cuma sekarang biar kamu fokus ngerjain tugasnya mending kita diem aja. Ya kan kak yongguk?"
"eh, eh iya hyun hehe" Yongguk kicep
"oh kirain kalian habis ngapaian gitu"
Yaudah akhirnya Key ngelanjutin tugasnya, nggak sampek 30 menit kemudian Kyungsoo dateng, dia bantuin Key juga buat mindahin data dari tulisan ke aplikasi di laptop. Pas jam udah nunjukin jam 16.45 mereka udahan.
"eh jangan balik dulu ya, Taedong otw sini, baru selesai kuisnya"
Sihyun, Key, Kyungsoo pun mengoke kan aja. Dan bener gak sampai 5menit Taedong dateng, terus ya gitu dia minta dijelasin hasil ngerjain tugasnya gimana.
Sekita jam set 7 an sore mereka udahan, terus si Taedong mulai ngomong nih.
"eh iya sesuai janji gue, yuk deh sebelum balik gue beliin makan"
"ih beneran nih kak? " Key sumringah banget
"iye beneran, pada mau makan apa? "
"yang promo aja kak biar murah, kasian kak Taedong entar kalo habis banyak"
"ih kyungsoo perhatian banget sama kakak :")"
"kak aku ajak jonghyun boleh nggak? Soalnya pulangnya kan sama dia" Key emang nggak punya puser (?) jadi dimaklumin ya
"boleh, ajak aja. Kyungsoo nggak mau ajak jongin juga? "
"nanti kakak bayar makannya makin mahal, jangan deh kak"
"duh kyung udah deh ajak aja, toh kak taedong yang maksa" tuh kan pasti Key bodong
"upil lah lu key :")"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Sihyun...
Fanfictionkadang ekspektasi emang nggak sesuai dengan realita yang ada, dan ini pun yang terjadi pada Sihyun Sumpah gue nggak nyangka loh, Sihyun yang dikenal orang ternyata seperti itu - Yongguk (°ロ°٥)