Mulai Curiga

330 44 26
                                    

Oke jadi sekarang udah bulan ke 4 setelah masuk semester ganjil. Setelah melewati UTS, kayaknya semua mahasiswa bisa sedikit bernapas lega. Cuma sedihnya 1,5 bulan lagi udah UAS aja,  kan jadi kzl :")

Jadi di kelas pbd Yongguk sama Taedong lagi dikasih tugas berupa proyek akhir,  dan untungnya bu Dian baiiiikkkk bangeeettt,  tugasnya berkelompok coba :"), kan jadi enak gitu d=(´▽`)=b. Nah satu kelompok isinya 5 orang,  dan sesuai absen banget cuy.  Otomatis lah ya Yongguk sama Taedong satu kelompok gegara nim mereka kan tua,  otomatis lah yaaa. Ternyata yang lebih membahagiakan lagi adalah Sihyun sekelompok sama mereka, soalnya Sihyun anak yang masuk lewat jalur tulis. Makin girang aja nih si duo mala (hayo mala apaan coba :p).

Jadi setelah kelas pbd selesai,  Yongguk cs ngumpul dulu di kelas buat bahas proyek akhir mereka. Dan disinilah berkumpul 5 mahasiswa yang terdiri dari Yongguk, Taedong, Key, Kyungsoo, Sihyun (kalo bingung kenapa tiba2 ada Key sama Kyungsoo,liat note di chap 1, ntar pasti paham (≧∇≦))

"eh ini kapan mulainya kerja kelompok?" Key langsung mulai pembicaraan

"siang ini kita mulai ngerancang relasi databasenya aja yuk? Jadi kan enak, kalo relasi antar database udah jelas programnya bisa segera diselesaikan" usul Sihyun

"Boleh sih,  gue ikut aja,  hari ini cuma kuliah 1 matkul aja soalnya" ucap Yongguk

"eh gue nyusul ya, ntar ada kuis jarkom, materinya susah banget :", habis kuis langsung gue susul deh,  ntar kerja kelompoknya sampai malem aja,  ntar gue jajanin deh"

"ih aku sama kayak kak taedong deh, aku juga nyusul ya. Ada jam pengganti pemrograman web nih, tadi pagi baru dikasih tau,  soalnya dosennya udah gak masuk kelas 2x" nah ini Kyungsoo yang ngomong

"aku telat juga ya,  udah janji nganterin Jonghyun beli cd 〒_〒, bentar dong kok 1 jam aja,  janji deh"

"halah banyak alasan lu key, pacaran mulu deh,  heran gue anak jaman now ini tingkahnya like that"

"ih apaan sih kak Yongguk, beneran deh cuma bentar,  janjiannya udah dari kemarin soalnya,  kan ini juga dadakan banget"

"wkwk iya key nggak apa apa,  ntar langsung nyusul aku sama kak yongguk ke ruang baca aja"

"loh yun,  bukannya kamu ada kelas ya jam 1?"

"iya sih kak yongguk, cuma dosennya lagi nggak bisa hadir,  ini aja udah di jarkomin tugas penggantinya,  sekalian aku ngerjain tugas penggantinya,  hehe"

"ohh kirain mau bolos kelas hehe,  kan kaget biasanya kamu nggak pernah kayak gitu"

"iya yun,  dari kita ber5 yang paling alim kan kamu, terus disusul kyungsoo" ini Taedong ya

Setelah Taedong ngomong gitu Key agak ngamuk nih

"kok aku nggak disebut sih kak?!"

"gimana ya key,  lu kebanyakan nyabe sih,  lu pinter, cuma nggak alim,  udah sih gitu aja" jelas Taedong

"makanya key, kurangin lah bergaul sama orang sejenis daehwi, heechul, baekhyun, hyungseob, sungjong, pokoknya anak modern dance itu. Kalian itu kayak bukan anak modern dance,  lebih kayak perkumpulan cabe aja. Kadang gue sedih liatnya" nah ini Yongguk

"eh sorry ya kak,  sekalinya kita cabe,  kita cabe berkualitas,  bukan cabe yang sekilo 30rb. Tolong ya itu di camkan! Gue nyabe cuma ke jonghyun,  kadang ke minho juga sih, tapi itu cuma karena minho pacarnya sepupu gue si taemin (terus faedahnya apa :" ?"

"udah udah jangan ribut,  ntar melebar nih masalahnya,  yaudah ntar kalian nyusulin aku sama kak Yongguk di perpus aja ya"

"oke hyun :*, eh aku buatin grup chat kelompok biar enak komunikasi ya?"

Ternyata Sihyun...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang