Sudah Satu Bulan ini Wendy tinggal di panti tempat Seunghwa dibesarkan.
Wendy mulai berintrksi dengan anak-anak Yang tinggal di panti, mereka Sudah mengangap Wendy seperti Kakak mereka sendiri. Wendy banyak mengajarkan banyak hal kepada anak-anak.Wendy pov
Terlihat Wendy sedang bermain dengan anak-anak sambil bernanyi Dan bermain gitar. Ya, Wendy sangat Mahir memainkan gitar, Dan suaranya jangan ditanyakan lagi, Wendy memiliki sura Yang Indah Dan sejernih suara malaikat. Bahkan Wendy pernah mendapatkan penghargaan Dari president Obama.Unni, nanyikan satu Lagu lagi.. jeball, ujar Salah Seorang anak-anak bernama Kim Yoon.
Aigoo, baiklah anak-anak baik...Namun, setelah Wendy menyelesaikan kalimatnya, suster Jang memanggil Wendy.
Wendy-aggassi...
Ne, suster jang aku akan kesana. Jawab Wendy.
Mianne yoon, suster jang Sudah memanggil unni. Ucap Wendy memohon pada yoon.
Lalu yoon menatap Wendy dengan raut Muka Yang kecewa.
Unni,janji Akan bernanyi untuk mu lain kali,tapu tidak Hari ini. Ne, unni janji?
Ne, uri-yoon. Jawab Wendy dengan senyum cerahnya.Disana Wendy melihat suster jang mengeluarkan beberapa album foto Yang terlihat lusuh Dan Ada beberapa barang-barang lain nya. Lalu Wendy memasuki ruangan suster jang.
Oh, Wendy Kau Sudah datang duduklah...
Ne, suster jang.
Ini kemarin Yang Kau minta kan? Memberikan album berwarna biru kepada Wendy.
Ah ne, khansahamida suster jang, ucap Wendy dengan gembira.
Wendy mulai membuka Satu-persatu album tersebut dengan rasa takjub Wendy seperti melihat dirinya sendiri nya sediri difoto itu. SeungHwa terlihat cubby sama seperti dirinya.
Wah, ternyata seunghwa terlihat cantik, puji Wendy.
Ne, kalian berdua sangat cantik andai saja seunghwa masih ada disini bersama kita. Suster jang mulai menintikan air mata.
Melihat itu Wendy juga merasa sedih, karna kehilangan saudara satu-satunya.
Ah, mian aku membuat mu menangis, ujar suster jang.
Anni, suster betul jika saja seunghwa masih hidup pasti kita akan bermain bersama dan pergi berlibur bersama.
Melihat itu suster jang mulai menyadari sesuatu yang hampir dilupakan nya.
Oh ya, wen ini adalah barang-barang kesukaan Seunghwa..
Jjinja,,, ternyata seunghwa memiliki kalung yang sama dengan ku. Ucap wendy.Lalu suster jang mulai menceritakan jika Siwon sudah berulang kali mengajak seunghwa untuk tingggl bersama nya. Namun seunghwa menolak dengan alasan ia ingin bertemu dulu dengan saudara kembarnya. Namun Siwon memakluminya dengan tetap mengunjungi seunghwa diwaktu luangnya.
Astaga, ternyata seunghwa juga keras kepala seperti ku. Ucap Wendy dengan bercanda.
Setelah wendy selesai melihat foto album seunghwa, akhirnya wendy memberanikan diri untuk bertanya kepada suster jang, apa yang menyebabkan seunghwa meninggal.
Sementara suster jang hening sejenak, lalu mulai menceritakan kejadian yang membuat seunghwa nekat bunuh diri."Seunghwa bersekolah di Seoul internation hing school, dimana sekolah tersebut merupakan sekolah nomor satu di korea. Yang sekolah disana adalah anak-anak orang kaya dan memiliki koneksi yang sangat kuat. Namun itu bukan suatu halangan untuk seunghwa untuk bersekolah di sana lewat jalur beasiswa. Hari pertama di SIHS, dilalui wendy dengan senang. Hingga suatu hari seorang siswa bernama Ryu Namjoon mengetahui wendy masuk melalui koneksi beasiswa banyak siswa yang mulai berbondong-bondong untuk mencari tau tentang Seunghwa, dan mereka menemukan fakta jika seunghwa adalah seorang yatim piatu dan tinggal di panti asuhan. Mulai dari situ banyak orang yang mencela seunghwa karna dinilai tidak cocok untuk bersekolah di SIHS.
Sejak itu kehidupan seunghwa di sekolah impiannya hancur seketika. Wendy banyak mendapatkan celaan dari teman-teman nya bahkan mereka secara terang-terangan mengucilkan seunghwa dan bahkan mereka sering menjebak seunghwa dengan melempari seunghwa dengan air dan menyiram nya dengan air bau.
Awalnya seunghwa memaklumi hal tersebut dengan tidak mempermasalahkan hal tersebut, bahkan wendy sudah terbisa dengan bullian dari teman-teman nya bahkan sudah menjadi makan sehari-hari untuk seunghwa.
Namun tidak semua siswa memperlakukan wendy dengan jijik, namun ada Irene,Seulgi,dan Joyce yang mau berteman dengan seunghwa tanpa memandang seunghwa dengan rendah.Namun hidup seunghwa tidak berjalan mulus sesuai dengan harapan nya karna ada Nayeon dkk yang merupakan siswa yang paling sok berkuasa dan biang pembullian di sekolahnya.
Karna kesal akan pembullian nayeon dkk yang mereka lakukan terhadap dirinya akhirnya seunghwa memberanikan diri untuk menantang balik Ke Nayeon dkk., dengan mengatakan jika seunghwa bersyukur bisa sekolah di sini dengan beasiswa dan hasil kerja kerasnya. Setidaknya dirinya masih mengunakan otak nya untuk berfikir dibandingkan dengan mereka yang hanya bisa pamer harta dan kekuasaaan. Mendengar hal itu Nayeon geram dan marah akan ucapan Seunghwa, Nayeon hendak menyiram seunghwa dengan air namun tiba-tiba ada tangan yang menahan Nayeon. Ya itu adalah Kang Daniel.Daniel pov
Ia mendengar ada suara keributan di WC perempuan. Lalu Daniel masuk untuk memastikan apa yang terjadi didalam.
Kemudian ditemani dengan Ong Seungwoo,Jisung,Woojin,dan Daehwi mereka melihat ada Nayeon dan gerombolan nya dan ada satu yeonja yang mereka lihat dan bukan merupakan kelompok Nayeon.
Melihat ekspresi muka marah Nayeon dan hendak memukul yeonja yang mereka tidak tau indentitas itu kecuali Daniel, tanpa banyak berfikir Daniel langsung menghampiri Nayeon dan menahan tangan nya agar tidak memukul yeonja yang ada di depan nya. Nayeon kaget ada Daniel dan kelompoknya datang menghampirinya. Daniel berkata kepada Nayeon jika ia tidak boleh memukul Wanitanya. Nayeon kaget dan tidak mengerti apa maksud Daniel dengan kata "wanitanya". Lalu Daniel tersenyum puas, Nayeon marah dan kesal, berjanji akan membalaskan kepada seunghwa.
Seunghwa mulai mengelus dadanya bersyukur Nayeon tidak jadi memukulnya. Namun satu masalah muncul setelah satu masalah selesai.Orang yang ada di depan nya terlihat tidak asing, yaitu Daniel. Ia orang yang membuat hari pertama seunghwa di SIHS menjadi kesal karna Di hari pertama, tiba-tiba Daniel tidak tau dari arah mana datang tiba-tiba menjengkal kaki seunghwa hingga terjatuh. Mulai dari situ awal pertemuan Daniel dan Seunghwa yang terkesan kurang menyenagkan. Dan mulai dari situ juga Daniel membuat hidup seunghwa menjadi terusik dengan Daniel yang terus mengangunya.
Pembalasan dendam Nayeon pun dimulai, saat jam pelajaran olah raga, ia secara sengaja membuat Baju olahraga seungwha basah dan terpaksa seunghwa tidak mengikuti pelajaran olahraga. Lalu Nayeon menyusun strategi untuk membuat Seunghwa pergi dari kelas, dan itu berhasil lalu secara sengaja Nayeon meletakan dompet Irene di tas Seunghwa. Saat jam istirahat Irene hendak mengambil dompetnya namun tidak ada, saat hendak menanyakan kepada Seulgi teman sebabangku nya, namun rupanya Seulgi juga tidak tau. Merasa inilah kesempatan bagus, Nayeon pura-pura menanyakan apa yang dicari Irene dari tadi. Dan Irene berkata jika dompetnya hilang
Lalu satu kelas menjadi riuh, dengan cepat Nayeon mengkode Chaeyeon untuk menjalankan bagian nya. Chaeyeon berkata kepada irene bagaimana dompetnya bisa hilang, namun Irene sendiri merasa ia menaruh dompetnya di dalam tas.
Lalu Chaeyeon berkata kepada teman-teman nya apakah mereka melihat dompet Irene, namun mereka kompak menjawab tidak
Lalu sang ketua kelas,Jisung menyarankan untuk memeriksa semua tas siswa, mereka awalnya menolak untuk apa seorang pewarisan mengambil uang orang lain. Namun akhirnya mereka setuju, akhirnya satu persatu tas mereka diperiska namun tidak ada, hingga tersisa satu tas lagi milik seunghwa, namun Jisung menemukan 2 buah dompet, yang satu terlihat lusuh dan satu nya lagi terlihat mewah. Dengan cepat Irene mengambil dompet miliknya. Lalu semua mata tertuju pada seunghwa. Ia gugup dan cemas dengan apa yang barusan terjadi ia tidak percaya, beberapa bahkan berkata jika bukan hanya orang nya saja yang buruk tetapi hati dan perbuatan nya sangat busuk. Irene bahkan tampak kecewa dengan Seunghwa, mencoba menjelaskan pada Irene namun Irene dkk terlanjur kecewa dengan seunghwa mulai dari situ semua orang mulai menjauh dari seunghwa bahkan penyiksaan terhadap dirinya lebih sadis. Bahkan bukan itu saja Nayeon dan teman2nya men jebak seunghwa kedua kalinya dengan menaruh flaskdiks milik Kim ssaem yang berisi soal2 ulangan ke dalam tas seunghwa dan membuat Seunghwa dikeluarkan dari sekolah karna ia sudah membuat masalah yang ke dua kalinya dan tidak dapat di toleransi lagi serta beasiswanya dicabut.
Karna frustasi, seunghwa nekat menceburkan dirinya ke sungai Han. Hingga saat itu kabar dari Seunghwa tidak terdengar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
👸My Princess👸 Mindycouple
FanficBercerita tentang yeonja cantik bernama Son Wendy,ia merupakan Chaebol namor satu di Korea Selatan. Wendy sudah lama menetap di Kanada,setelah ia mendengar jika Wendy mempunyai saudara kembar di Korea yang terpisah darinya sejak kecil,Wendy pun berg...