4

694 115 9
                                    

Haloooo kumha daramang sadayana. 
Maaf yah baru di next soalnya gaada kuota ini juga bisa gara" kuota malam (tapi abaikan author curhat gk penting)

Lanjut yu semoga suka yg ceritanya..  😘😘

.
.
.
.
****

Setelah al menceritakan semuanya pada yuki.. 
Yuki merasa senang sekaligus sedih.. 
Senang karna al ternyata masih cinta sama dia.
Sekaligus sedih karna al tidak mempercayai cinta dia..
Yuki tidak habis pikir kenapa al bisa melakukan hal seperti itu dengan alasan tidak mau menyakiti yuki..
Jelas jelas kepergian dia dan kata kata dia tempo dulu sangan menyakitkan buat yuki. ..

"Semuanya telah aku jelaskan, sekarang terserah kamu by ,apakah kamu mau memaafkan aku atau kamu mau aku menjauh dari hidup kamu , semua terserah kamu aku akan melakukan yg kamu inginkan" ucap al sambil melihat yuki

Tapi yuki masih diam dia masih mencerna kata kata al,  dan dia masih bingung apakah dia harus memaafkan al atau dia harus melupakan al. Tapi yuki tidak bisa hidup tanpa al.. 

Dan al pun melihat yuki cuma diam merasakan hancur pada hatinya, karna al pikir yuki tidak mau memaafkannya..

Disaat al bangkit dari duduknya dan hendak berjalan keluar dari kamar yuki.. 

"Jangan pergi... Aku mohon jangan pergi lagi" lirih yuki sambil menatap punggung al

Al pun terpaku di tempat.  Di berpikir apakah dia tidak salah mendengar.  Apakah tadi yuki melarang dia pergi.. Apakah yuki memaafkannya. Sampai sebuah tangan memeluk nya dari belakang yg menyadarkan bahwa dia memang tidak salah dengar..

"Jangan pergi...  Aku mohon tetap lah disisiku. Kita jalani semua ini bersama, jangan ada yg ditutupi lagi antara kita" ucap yuki memeluk al dari belakang..

Al pun berbalik tanpa melepaskan pelukan yuki..

"Apa aku tidak salah dengar? Apa kamu memaafkan aku by?  " ucap al tidak percaya

"Kamu tidak salah dengar ay.  Dan aku pun telah memaafkan kamu "ucap yuki malu karna dia memanggil al dengan panggilan sayangnya dulu..

"Ay.....? Kamu memanggil ku dengan sebutan itu lagi? 
Terima kasih.....  Terimakasih sudah memaafkan aku by, terima kasih karna kamu mau kembali padaku lagi" ucap al gembira dan memeluk yuki erat.. 

"Jadi kita balikan lagi.  Kita berpacaran lagi by? " tanya al meyakinkan dirinya.. 

"Kamu daritadi nanya mulu ay.  Ya iyah lah kita pacaran lagi,  karna aku gamau kehilangan kamu untuk yg kedua kalinya"ucap yuki serius diujung kata katanya

"Horeeeeeeee akhirnya aku bisa manja manjaan lagi sama kamu by,  BARBIE NYA AKU UDAH KEMBALI BUNDAAA"teriak al saking senengnya.. 

"Ihhhh berisik tau ay kamu kira kamar aku hutan apa.  Kaya oranh utan aja teriak teriak hahaha " ucap yuki sambil tertawa.  


Keutttttt

Maaf yah cuma sedikit ceritanya karna waktu nya terbatas udah mau habis nih kuota mlm nya.  Insaallah entr subuh aku lanjutin kalau sekiranya ada yg minta dilanjuttt.. 

Tinggalkan jejak yah.  Vote and comment
Terimakasihhh chingu

😘😘😘

don't touch meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang