01. prolog

56 10 0
                                    

Dalam ruangan yang sekiranya besar,disana terdapat orang-orang pilihan yang mewakili kelas. Mereka semua bergemuruh ricuh, bingung membicarakan siapa lagi orang yang ingin mencalonkan diri.

Baru dua orang calon disana, dan itu tandanya tidak sah. Dalam peraturan yang tertera berbunyi "sekurang-kurangnya minimal tiga atau lebih kandidat calon, agar pencalonan sah."

Seketika mereka semua terdiam dan menatap kearah sumber suara.

Sedikit demi sedikit pintu terbuka dan membuat suara decitan pintu terdengar nyaring memasuki indera pendengaran mereka.

Pintu belum sepenuhnya terbuka, namun samar-samar siluet sosok yang sedang berdiri tegap dibalik pintu mulai terlihat. Mereka semua bertatap muka, di dalam otak mereka berfikir -siapa sosok misterius itu?

Ketika pintu sudah sepenuhnya terbuka, cahaya dari luar ruangan memancar dengan terang menerobos kedalam ruangan, menampakkan si sosok misterius tersebut.

Betapa terkejutnya mereka ketika melihat seorang pria tegap berjalan dengan gagah melewati pintu dan mengabaikan cahaya terang yang dari tadi menyelimutinya.

Gerombolan didalam sana membelah menjadi dua bagian memberikan celah agar si pria ini dapat berjalan tanpa hambatan menuju ketempat yang pria ini inginkan.

Langkahnya terhenti di hadapan bapak pembina kaur kesiswaan.

"Pak, nama saya Zico Radis Prananta, anak XI IPA 2. Saya dengar bangku calon ketua osisnya sisa satu. Nah, kedatangan saya disini ingin mengisi bangku kosong tersebut." Tuturnya jelas, yang tadi diketahui bernama Zico.

Para anggota osis yang mendengar pernyataan Zico barusan membuat ekspresi heran, bingung, senang, sedih, bahagia yang bercampur menjadi satu. Dan kau harus tau, bahwa Zico lah sang pembuat semua ekspresi itu beradu.




Whoaaah sempet bingung juga mau nulis apaan tapi hamdalah selesai juga... Tolong voment juga ya jangan jadi siders...😘😘😘
Oiya ini malming ya? Ahahaha yang jomblo mah pasti pada diem semua ini:" eh lupa gue juga jomblo 😅 selamat bermalam mingguan para pemenang hati:v muachh tunggu episode selanjutnya yaaa dadaahhh

Hurt? Right! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang