Feelyana PricillaFeely adalah seorang pelajar kelas 12 "SMA Rajawali Jakarta" yang banyak dikagumi oleh kaum adam disekolahnya maupun diluar sekolahnya. Tak heran bahwa alasan para kaum adam mengagumi feely adalah mulai dari wajahnya yang cantik, baju seragamnya yang ketat, rok seragamnya yang pendek, dan tentunya bodygoals.
Kebiasaan feely yang gonta ganti pacar seakan tiada kata lelah untuknya mencari. Eh tapi sebenarnya gak perlu dicari sih, karena banyak yang nongol dengan sendirinya.Feely juga termasuk seorang badgirl.
Cara bergaulnya yang bebas.Feely Mengatur hidupnya semaunya sendiri. Yah tak heran juga sih, karena dia sudah jarang diberikan perhatian oleh orangtuanya. Ibunya yang sudah meninggal sejak dia berusia 12 tahun, Dan ayahnya yang seorang duren (duda keren) super duper sibuk mengurusi beberapa perusahaan besarnya sampai harus bolak balik keluar negeri.
Tidak masalah bagi feely kalau ayahnya jarang memberikan perhatian kepadanya. Toh, Fasilitas mewah yang diberikan ayahnya saja sudah cukup membuatnya ingin terus menjalani hidupnya sendiri tanpa harus ada orang lain yang mengaturnya. Mulai dari kartu kredit, mobil mewah, apartemen mewah, rekening yang diisi dengan jumlah fantastis, handpone mahal, dan beberapa fasilitas mahal lainnya.
Feely mempunyai 3 sahabat yang sudah ia anggap seperti saudaranya. Gebby, kesha dan zhea.
***
"Ya gue mutusin dia karna gue udah muak. Masa dia ke club aja ga pernah, ih kan jadinya kayak cowo cupu." Ucap feely dengan suara yang dikeraskan.
" Tapi kan kalian baru jadian dua hari ly. Masa lo gak kasian sih?." Tanya kesha dengan nada sedih.
" Udah deh lo gak ngerti kes, dasar labil." Sindir feely yang langsung memutar malas bola matanya.
Kesha hanya mendengus kemudian kembali melanjutkan memakan baksonya yang tadi sempat tertunda.
" FEELY LO HARUS DENGER BERITA BARU YANG HOT!." Teriak zhea yang berlari mendekati feely dan kesha yang duduk di salah satu bangku kantin.
" Anjir gak usah teriak juga kali zhe." Protes feely.
" Andre anak ips yang kumis tipis itu lo kenal kan?." Feely hanya mengangguk sebagai jawabannya.
" Tadi gue gak sengaja denger, katanya dia mau nembak lo pas pulang skolah trus kalau lo nolak dia bakalan bunuh diri." Jelas zhea dengan suara yang dipelankan.
" Hah? Persetan juga kalau dia sampe bunuh diri cuma gara-gara gue tolak dia nanti."
" Masa sih dia sampe bunuh diri? Emang dia puber ya?." Sambung kesha yang sedari tadi bingung.
" Anak labil gak usah ikut campur."
" Gue labil?." Tanya kesha
" Bukan, itu si engkong tukang gali tambang." Balas zhea
" Ohh engkong kan udah tua masa dia labil?." Tanya kesha dengan muka polosnya.
Feely menjitak kepala zhea. " Dasar
bego!."•••
Tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan komen.
27 Agustus 2017
kotamobagu~
KAMU SEDANG MEMBACA
F E E L I N G
Teen FictionBerawal dari kebencian satu sama lain. Feelyana Pricilla ~ Mempunyai kebiasaan gonta ganti pacar. Lingga Chaisar Claude ~ Mempunyai kebiasaan memilik lebih dari 1 pacar. Hingga suatu hari mereka tersadar bahwa hanya satu perasaanlah yang harus dija...