Part 31

413 51 4
                                    

Author POV

Hari ini iklan BTS dan Sohyun di luncurkan. Dan dalam beberapa menit video iklan tersebut yang juga tersebar di youtube sudah mencapai 913.046 penayangan.

Para penggemar mereka sangat menantikan hal ini. Sohyun dan BTS juga sangat menantikan untuk melihat iklan mereka.

Para fans sangat iri kepada Kim So Hyun karena bisa berdekatan dengan semua member BTS apalagi bersama Jungkook.

--------------

Saat ini Sohyun dan Anggota BTS merayakan kesuksesan iklan mereka dengan pergi ke pantai bersama.

Mereka pergi bersama dengan menggunakan mobil. Adik Sohyun yaitu Hyunjoo juga ikut, karena sekarang adalah libur sekolah. Maka Sohyun mengajak adiknya untuk berliburan bersamanya.

Setalah perjalanan beberapa menit. Mereka akhirnya sampai di pantai yang cukup sepi. Mereka segera menuju pantai dan menggelar beberapa karpet untuk mereka duduki bersama.

Mereka pun bermain-main di sekitar pantai. Mereka bermain air bersama, dan melempar pasir bergiliran, mendirikan istana pasir dan yang lainnya. Mereka sangat senang bisa melakukan hal ini bersama.

Saat ini mereka yang lain sedang berenang bersama kecuali Jungkook dan Sohyun yang sedang duduk memandangi keindahan laut.

Sohyun saat ini sedang memeriksa instagramnya dan ingin melihat-lihat komentar penggemar mereka tentang iklan mereka.

Sohyun cukup puas banyak yang menerimanya. Tapi ada beberapa komentar pedas dari seseorang dan komentar itu hanya dari satu akun saja yang mengatakan hal seperti Sohyun tidak cocok bersama BTS, Sohyun yang tidak pantas di sandingkan oleh Jungkook dan banyak komentar pedas lainnya. Bahkan lebih parah dari yang di bayangkan.

Sohyun yang melihat komentar tersebut berusaha sabar menahan emosinya. Sohyun langsung tidak mood untuk melakukan segalanya. Tapi dia tidak ingin membuat Jungkook dan yang lainnya termasuk adiknya khawatir.

"Jungkook oppa!! Tolong nyanyikan aku sebuah lagu. Aku sangat ingin mendengar suaramu itu" kata Sohyun berusaha menenangkan dirinya dengan meminta Jungkook menyanyikan sebuah lagu

"Baiklah. Oppa akan menyanyikan kamu sebuah lagu" jawab Jungkook tersenyum

Jungkook pun menyanyikan sebuah lagu yang membuat Sohyun tertidur dengan posisi duduk. Jungkook sangat menghayati lagu tersebut

Selesai Jungkook menyanyi. Dia melihat Sohyun yang tertidur dengan posisi duduk dan menundukan kepalanya.

Jungkook pun memindahkan posisi tidur Sohyun menjadi kepala Sohyun yang kini berada di pahanya Jungkook. Jungkook tersenyum melihat Sohyun yang tertidur pulas setelah dia menyanyikan sebuah lagu.

Jungkook mengelus rambut Sohyun yang halus secara perlahan. Apalagi di tambah rambutnya berterbangan membuatnya semakin menjadi cantik saat tertidur. 

Sohyun yang merasa nyaman dengan perlakuan Jungkook pun tidak menyadari jika dia memeluk Jungkook dalam posisi tidur.

Jungkook yang merasakannya kaget saat Sohyun secara tiba-tiba memeluknya. Tapi dia senang Sohyun nyaman di tidurannya.

"Yak Jungkook. Sohyun kenapa?" tanya Jimin setelah selesai berenang

"Ah dia tertidur" balas Jungkook

"Bisa ya dia tertidur dalam posisi itu" kata Jimin yang membuat autjor ambigu😅😅

"Mana aku tahu. Mungkin dia sangat kelelahan dan merasa nyaman di tiduran di pahaku" jawab Jungkook

"Baiklah. Aku kekamar mandi dahulu mengganti pakaian" kata Jimin langsung pergi ke kamar mandi terdekat

Setelah cukuo lama dengan posisi seperti itu. Sohyun akhirnya terbangun dari tidurnya.

"Ah mianhae oppa. Aku ketiduran mendengar suaramu itu" kata Sohyun tidak enak

"Tidak apa-apa. Oppa senang kamu bisa merasakan lagu yang oppa nyanyikan" jawab Jungkook

"Yang lain kemana oppa? Hyunjoo?" tanya Sohyun bingung karena tidak ada siapa-siapa di pantai.

"Ah mereka sedang berganti pakaian di kamar mandi" jawab Jungkook

Mereka pun menikmati keindahan langit Sore bersama-sama atau bisa di sebut juga sunset.

Sohyun senang bisa menghabiskan waktunya bersama Jungkook oppa dan yang lain. Begitupun sebaliknya Jungkook juga sangat senang.

Setelah selesai bersenang-senang. Mereka pun pergi dari pantai dan pergi untuk mencari makanan. Setelah itu kembali ke dorm setelah mengantar Sohyun dan Hyunjoo.






--------------------







Di sisi lain, Ada seorang penggemar yang juga menonton video iklan tersebut. Dia terlihat sangat kesal karena kedekatan mereka bersama.

"Sial!! Kenapa wanita ini sangat mencari perhatian Jungkook" kata wanita tersebut yang tidak kita ketahui namanya

"Liat saja, Aku akan lakukan sesuatu ke kalian jika kalian memang benar-benar dekat. Tunggu kehadiranku Jungkook oppa" katanya lagi

"Tunggu saja aku, Sohyun!! Aku akan membuatmu menderita secara perlahan" kata Wanita tersebut sambil tersenyum jahat.

----------------TBC-----------------

Baiklah kalo ada yang gak suka. Maaf ya!!

Kan aku udah bilang minta saran kalian. Tapi kayaknya gak ada yg ngasih saran sama sekali.

Tapi cuma ada yg ngasih saran satu orang tadi. Dan maaf ya untuk yang saran tadi kayaknya ku gak bisa terima saran kamu. Karena otak aku stucknya maunya kayak gini😅😅. Tapi makasih loh saran dan votenya

Buat yang lain. Di tunggu saran dan commentnya ya😀😀😀

---Jangan lupa Vote dan comment---

Mianhae kalo pendek😔😔

Two Heart Of LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang