AUTHOR POV
Tapi saat tiba waktu makan malam, So Hyun tidak keluar kamar sama sekali. Mereka khawatir dengan So Hyun yang tidak keluar dari tadi.
"Jungkook. Coba kamu cek kamar So Hyun. Ajak dia makan malam bersama" kata Jin selaku tertua
"Baiklah" kata Jungkook
Jungkook pun pergi kekamar So Hyun. Jungkook sudah berada diluar kamar So Hyun. Jungkook memutuskan untuk mengetuknya terlebih dahulu.
"So Hyun-ah. Ayo bangun. Kita makan malam terlebih dahulu" kata Jungkook sambil mengetuk pintunya.
Tapi tidak ada jawaban sama sekali dari So Hyun di dalam. Jungkook snagat khawatir terjadi sesuatu kepada So Hyun didalam.
"So Hyun-ah. Gwaenchana?" tanya Jungkook
"So Hyun-ah"
Jungkook sudah memanggil nama So Hyun dari tadi, tapi tetap tidak ada jawaban. Jungkook pun memutuskan membuka pintu kamar So Hyun. Siapa tau tidak dikunci. Dan benar tidak dikunci. Jungkook pun masuk kamar sambil memangil "So Hyun-ah" mencari So Hyun.
Jungkook pun melihat So Hyun yang terduduk dibawah dan menghampirinya. Jungkook pun jongkok di dekat So Hyun dan memegang pundak So Hyun. So Hyun tidak bergarak, Jungkook melihat wajah So Hyun. Jungkook sangat terkejut dengan keadaan So Hyun, Kepala So Hyun diletakan di pundaknya. Wajah So Hyun saat ini sangat pucat dan Badanya sangat panas sekali.
"So Hyun-ah.. Bangun!!! HYUNG!!" kata Jungkook khawatir lalu teriak memanggil Hyungnya yang lain.
"HYUNG CEPAT KESINI!!"
Anggota BTS lain yang mendengar teriakan Jungkook langsung segera pergi ke kamar So Hyun.
Jungkook pun menggendong So Hyun dan meletakkannya di kasur. Tidak lama kemudian, yang lain datang.
"Ada apa ini Kookie?" tanya RM
"Iya kamu membuat kami khawatir dengan teriakanmu itu" kata Jin
"So Hyun, hyung" kata Jungkook tidak bisa berkata
"Wae? So Hyun tertidurkan, kenapa kamh tidak bangunkan untuk makan malam" kata Taehyung.
"Tidak hyung. Saat aku kesini, So Hyun sudah dalam keadaan pingsan dilantai dan badan So Hyun panas sekali" kata Jungkook
Taehyung langsung mengecek keadaan So Hyun dengan memegang keningnya. Dan bebar keningnya sangat panas.
"Sepertinya dia demam. Tadi sehabis mengantarmu kekamar, So Hyun memang terlihat kurang sehat. Makanya aku menyuruhnya untuk istirahat. Jadi sekarang kita harus bagaimana?" kata Taehyung
"Panggil dokter. Biar aku yang manggil" kata J-Hope
J-Hope pun pergi mengambil Handphonenya dan memanggil Dokter
"Aku akan siapkan alat kompres dulu ya" kata Jimin lalu pergi mengambil alat kompres
Tidak lama, Jimin datang dengan alat kompresnya. Jungkook langsung mengambilnya dan segera mengompresi So Hyun.
"So Hyun-ah bangunlah. Oppa takut kehilanganmu" kata Jungkook sambil masih mnegompresi
Tidak lama kemudian Dokter pribadi BTS juga datang bersama J-Hope. Dokter langsung memeriksa keadaan So Hyun dengan peralatan yang dibawanya.
Setelah selesai memeriksa keadaan So Hyun. Dokter tersebut bertanya "Apa kalian habis berpergian ke luar negeri?"
"Ne, kita habis melakukan konser di luar negeri. Bagaimana keadaan So Hyun dok?" tanya RM
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart Of LOVE [END]
Fiksi PenggemarDIPUBLIKASIKAN : 10 Juni 2017 COMPLETED : 28 Maret 2018