*Y/n Pov
Kenalin nama gw Lee Y/n,
gw ini dapet beasiswa belajar di Korea sama temen-temen gw.Belajar di Korea itu mimpi terbesar yang bisa gw raih, apa lagi gw di temenin sama beberapa temen deket gw.
Emang enak sih belajar disini, tapi gimana hidup bakal tenang kalo ada 12 parasit yang selalu nge ganggu elo sama temen-temen lu.
*Y/n pov end
.
.
.
.
.
.
.
.*Author pov
/Salah satu kamar di Asrama Wanita/
05.40 AMPagi yang cerah di kota Seoul membangunkan 3 yeoja yang sedang terlelap.
Ketika sinar matahari masuk menembus jendela salah satu kamar asrama SMA Hwan,
Seorang dari ketiga yeoja itu terbangun, namanya Park Sarah dengan mata yang masih terkatup dan dengan berat hati dia berjalan menuju kamar mandi lalu membersihkan dirinya kemudian membangunkan lainnya.
Tepatnya membangunkan roommate nya Kim Jeni dan Lee Y/n.S : bangun woiiii !!!
Sarah berteriak membangunkan 2 kebo yang masih tidur.
J : astatang, Sar santai aje kali gak usah pake treak-treak segala!
S : ye... Kalo gw gak treak lo gak bakalan bangun.
J : 15 menit lagi gw bangun.
S : enggak!!! Pokoknya kalian harus bangun sekarang.
J : lo nggak tau ya gw pulang jam berapa semalam? Masih ngantuk tau!
Y/n : hoam~~~ lu pulang jam 2 subuh.
S : makanya jangan keluyuran gak jelas!!!
J : Jebal, 5 menit lagi.
S : yaudah 5 menit lagi tapi gw gak tanggung jawab kalo lu bakal terlambat ke kelas karna masih ngebo di situ! Coba lu liat sekarang jam berapa ! Emang lu mau di marahin sama Pak Sooman?
J : astaga ia gw lupa, jam pertama kan nyai Sooman yang ngajar.
Y/n : mampus deh, gw belum ngerjain pr yang di kasih si nyai.
S : udah nanti aja bahas pr nya, mandi aja sekarang! Dasar kebo-kebo malas😡Well, gak usah di tanya lagi kalo soal suasana pagi.
Pasti kamar di mana 3 yeoja ini tidurlah yang paling ribut,
sampai-sampai siswi yang tinggal di sebelah mereka menjadikan mereka sebagai alarm 😂.Sarah kemudian mengambil sapu dan memukul Jeni serta Y/n agar mereka beranjak dari tidurnya.
S : Cepetan!!! Pokoknya 15 menit lagi kalian berdua harus ada di cafè, nggak ada tapi-tapian!
Habis itu Sarah langsung make hoodie doraemon kesukaannya lalu keluar kamar dan otw ke cafè.
*Author pov end
*Y/n pov
Masih enak-enak nya gw mimpiin bias gw,
Ehhh udah di bangunin sama Toa yang satu ini, dasar ganggu aja!!!S : bangun woiiii !!!
Dan entah dari mana asalnya,
Si Sarah udah megang sapu trus langsung mukul gw sama Jeni make tu sapu.S : Cepetan!!! Pokoknya 15 menit lagi kalian berdua harus ada di cafè, nggak ada tapi-tapian!
Dia ngebentak kita gaes,
Y/n : Woii, Jen si Sarah kenapa sih? Lagi PMS yah?
J : Gak tahu gw, mungkin dia stress mikirin Mimi peri.
Y/n : emang si MiPer bikin apaan sih?
Gw nanya sama Jeni
J : ahh, udah nggak penting nanti kt di bentak lagi karna kelamaan nyampe di cafe.
Y/n : ohh ia, gw lupa pr dari Nyai Sooman udah lu kerjain nggak?
J : udah tuh di atas meja, kalo lo mau salin aja!
Y/n : thanks yah, emak. Lo yang terbaik deh😁
J : ia, ia udah cepetan salin.
Dan akhirnya gw nyalin pr nya Jeni sambil nungguin dia selesai mandi.
Setelah gw sama Jeni selesai mandi dan make seragam kita pun otw ke cafe juga buat nyusul Sarah, kalo kelamaan ntar kita di marahin lagi sama Si Toa.
Si Jeni make hoodie abu-abunya, dan gw make sweater B & W gw.*Y/n pov end
TBC
Anyeong chingudeul!!!
Gimana ff nya?
Kalo suka please Voment ya...
Maklumi jika ada kesalahan dan kekurangan soalnya author masih termasuk baru dalam dunia ff.
😇😇😇.
Makasih udah meluangkan waktu buat ngebaca ff ini.
Tunggu part selanjutnya ya.