*Author pov
/koridor/
05.45 AMCy : Woiii!!!
Chanyeol berteriak memanggil Sarah dari kejauhan tapi tak di gubris Sarah, Dia malah berjalan melewati Chanyeol dengan cuek.
Hari ini memang Chanyeol bangun lebih awal dari sebelumnya.
Dan dia pikir dari pada dia menganggur nungguin Tao sama Sehun bangun lebih baik dia sarapan aja lebih duluPas dia mau otw ke cafe,
Dia ngeliat ada yeoja make hoodie doraemon biru, jalan dengan kepala nunduk.
Akhirnya dia penasaran siapa yang pagi-pagi begini udah bangun selain dia, dia liatin cewek itu dari ujung kaki sampe ujung kepala.
Dan seketika itu juga dia sadar kalo itu salah satu musuh bebuyutannya, Park Sarah.
Entah kenapa beberapa hari terakir ini Chanyeol jadi sering memikirkan musuhnya itu.Kata-kata mutiara Chanyeol :
Karena masalah itu bisa mendewasakan seseorang jadi gw sering buat masalah 😎.Makanya Chanyeol manggil Sarah buat nyari masalah.
(Jangan tiru kata-kata mutiaranya Chanyeol ya gaes 😁) -Author-
Cy : Woiii, anjeng! Kok gw di kacangin sih?
Chanyeol tetap gak di gubris Sarah padahal dia udah hampir kehabisan suara gegara manggil-manggil si Sarah.
Cy : Woi, bangsat!!!
Akhirnya langkah kaki Sarah sukses terhenti karena Chanyeol menahan tangannya.
Chanyeol memang mau nyampein sesuatu tapi gak di dengerin sama Sarah, jadi terpaksa Chanyeol ngegenggam tangan Sarah.S : Apaan sih? Masih pagi tau!,
lo udah mau bikin ribut di koridor?
Kalo lo emang mau ajak gw ribut nanti aja di kelas, jadi sekarang TOLONG LEPASIN TANGAN GW!!!
Cy : ishh... Dengerin dulu napa sih?
S : udah ah, gw males denger bacotan lu!Tangan Sarah di genggam dengan erat oleh Chanyeol gaes.
Kelihatannya sih, Sarah kesakitan bat sampe-sampe matanya Sarah berkaca-kaca.Cy : yaudah kalo gitu nanti gw laporin elu ke Sooman seonsaengnim !
S : mau laporin gw? Atas dasar apa lu mau nge laporin gw?
Cy : atas dasar perbuatan tidak menyenangkan ke gw!
S : lah, lo juga bisa gw tuntut balik! Ini kan termasuk perbuatan tidak menyenangkan juga./batin Chanyeol/
Sarah itu sebenarnya imut, apalagi kalo marah. E-ehh Cey sadar woii dia ini musuh lo kenapa lo jadi suka ke dia?
Nggak, gw gak boleh suka sama ni cewek nanti gw dibilang penghianat lagi.
/batin Chanyeol end/Chanyeol mikirin Sarah terus, apa dia suka ya sama Sarah? 😆
-Author-Thor, serius dong bikin ff nya!😑
-Chanyeol-Baiklah, balik lagi ke cerita.
Chanyeol masih menggenggam tangan Sarah dan mengajak Yeoja di hadapannya bercerita lewat basa-basi yang basi.😂Cy : ok deh gw gak laporin lu, tapi dengerin gw dulu!
S : aishhh, yaudah emang apa yang mau lo sampein ke gw?
Cy : gw udah males nyari ribut sama elo dan kawan-kawan lo. Jadi nanti di kelas, kita nggak usah ribut ya?
S : Woii, Caplang lo sadar gak sih? Ato lo belum makan? Ato lo salah makan kali ya? Mimpi apaan lu semalem?
Cy : gw mimpiin lu!Chanyeol keceplosan gaes.
Chan bilang dia ngimpiin Sarah semalam, dan alhasil mereka berdua jadi salting.S : e-ehh, lo mimpiin gw?
Cy : m-maksudnya, gw mimpiin lu di hajar sama Kris karna lo banyak bacot!Mereka berdua berusaha untuk stay cool dan ngilangin kecanggungan tadi.
S : o-oh, gitu. Yaudah lepasin tangan gw, gw mau sarapan di bawah!
Cy : lo otw ke cafe juga?
S : ne~~
Cy : araseo, silahkan! Sarapannya yang enak ya.Chanyeol melepaskan tangan Sarah dan membiarkan Sarah pergi menjauhinya tanpa menoleh kebelakang sekalipun.
"Apa gw terlalu bersemangat ya pas megang tangannya Sarah,
Apa mungkin gw nge genggamnya terlalu kuat? Mungkin tangannya bakal merah soalnya tadi dia minta gw ngelepasin tangannya sampe matanya berkaca-kaca kek mau nangis dan kayaknya dia kesakitan deh, Tapi kenapa gw khawatirin dia?
Ishh.... Sadar Chan, sadar!"
Pikir Chanyeol.Krukkk-----krukkk.
Perut Chanyeol yang sedari tadi kosong meminta agar segera di isi.
Chanyeol pun langsung pergi ke kamar yang lain, membangunkan mereka dan mengajak mereka untuk sarapan bersamanya.*Author pov end
Anyeong chingudeul!!!
Gimana ff nya?
Kalo suka please Voment ya...
Maklumi jika ada kesalahan dan kekurangan soalnya author masih termasuk baru dalam dunia ff.
😇😇😇.
Makasih udah meluangkan waktu biat ngebaca ff ini.
Tunggu part selanjutnya ya.